Khusus Pria, Tips Berpakaian Ini Akan Membuat Anda Tampil Modis

Khusus Pria, Tips Berpakaian Ini Akan Membuat Anda Tampil Modis

Dunia fashion tidak hanya berlaku untuk wanita. Saat ini banyak sekali mode pakaian khusus pria yang juga up to date. Tak ayal, para pria berlomba-lomba untuk mendapatkan style terbaik agar bisa menunjukkan kepribadiannya dan nilai plusnya saat berpenampilan. Berikut tips berpakaian untuk pria yang bisa Anda jadikan sebagai bahan referensi.

Khusus Pria, Tips Berpakaian Ini Akan Membuat Anda Tampil Modis

Pria Juga Ingin Tampil Fashionable

Ternyata para pria juga ingin selalu tampil menarik serta trendy dalam segala situasi dan kondisi. Saat ini cukup banyak model baju keren yang bisa Anda adopsi. Anda bisa memilih kemeja maupun kaos saat bepergian. Tentunya kedua baju ini akan memberikan kesan yang berbeda untuk Anda. Anda bisa lebih fashionable serta terlihat santai. Jangan lupa juga untuk memadupadankan kemeja maupun kaos dengan bawahan yang pas serta pemilihan warna yang paling sesuai. Tips berpakaian ini akan menjadikan Anda terlihat begitu keren dan casual. Anda bisa mengenakannya untuk berjalan-jalan santai bersama dengan teman.

3 Tips Berpakaian Jitu Tampil Modis

Tidak jarang, sebagian pria tidak mengetahui atau takut salah dalam memilih pakaian. Jika Anda juga mencemaskan hal tersebut, Anda bisa mencoba tips berpakaian berikut agar bisa tampil modis. Anda bisa memulainya dengan tiga faktor yaitu:

  • Tunjukkan kepribadian. Dalam memilih baju pastikan Anda menyesuaikannya dengan karakter Anda dan jadilah diri sendiri. Sehingga selain terlihat modis, Anda akan lebih percaya diri serta mampu menunjukkan citra diri ke orang sekitar.
  • Ukuran baju. Anda harus memilih baju yang sesuai dengan ukuran badan yang Anda miliki. Busana yang terlalu longgar atau kekecilan justru bisa membuat Anda tidak nyaman. Apabila Anda memiliki tubuh yang fit sebaiknya Anda memilih kaos polo shirt dengan model body fit. Model baju ini akam menunjukkan ┬ákesan gagah, seksi, dan maskulin.
  • Jangan salah memadupadankan baju. Faktor yang ketiga ini sangat berpengaruh pada kesan fashionable pada diri Anda. Semisal Anda telah mendapatkan baju dengan warna cerah seperti merah, biru langit, atau putih padukan dengan bawahan gelap seperti celana jeans berwarna. Tips berpakaian selanjutnya adalah jika Anda ingin mengenakan celana jeans berwarna biru sebaiknya pilih atasan baik kaos ataupun kemeja dengan warna hitam.

Beberapa Model Pakaian yang Bisa Anda Contoh

Anda yang ingin tampil keren dan modis, sebaiknya menerapkan tips berpakaian yang satu ini yaitu tidak perlu berlebihan. Cukup pilih busana yang sederhana dan fleksibel untuk disandingkan dengan beragam item. Sebagai pria tidak disarankan berbusana dengan banyak aksesoris. Cukup pilih pakaian dengan 3 warna. Style sederhana bisa Anda dapatkan dengan mengenakan kaos polos, jeans slim fit, dan sneakers. Pemilihan warna celana juga berpengaruh. Warna yang paling netral dan pas untuk dikenakan seorang pria adalah hitam dan biru, serta warna pastel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *