Kenali Fashion Wanita Terbaru 2018

Kenali Fashion Wanita Terbaru 2018

Wanita memang selalu ingin tampil menarik. Dalam situasi dan kondisi apapun kecenderungan itu tetap ada. Wanita  selalu ingin update atau selalu in dalam urusan fashion. Jadi bisa dikatakan wanita melek fashion wanita terbaru. Apalagi memang perkembangan fashion untuk wanita lebih dinamis dan cepat dibanding dengan pria. Oleh karena itu informasi tentang fashion wanita terbaru  begitu penting bagi wanita. Untuk tahun ini dunia fashion juga tentu saja memberikan nuansa – nuansa baru yang bisa dijadikan referensi bagi kaum wanita. Untuk para wanita, wajib kenali fashion wanita terbaru 2018.

Kenali Fashion Wanita Terbaru 2018

Meski kadang terjadi pengulangan dari suatu era, fashion wanita terbaru selalu berubah tiap tahunnya. Fashion untuk tahun 2017 tentu saja berbeda dengan tahunn 2018, meski mungkin masih ada yang tetap dipertahankan. Tapi secara umum jelas mengalami perubahan. Hal inilah yang harus selalu dicermati oleh para wanita, jangan sampai out of fashion. Apalagi buat anda yang memang selalu ingin tampil stylish dan dengan tampilan terkini.

Untuk anda para wanita yang ingin tahu fashion wanita terbaru, simak ulasannya di bawah ini :

  • Dark denim

Denim salah satu fashion yang everlasting. Dark  denim menjadi fashion wanita terbaru yang bisa jadi referensi buat anda berbusana tahun ini. Denim memang memberikan taste tersendiri. Walaupun memang tidak terkesan terlalu feminism tapi penggunaan denim tetap menarik bagi wanita.

  • Motif floral

Motif floral atau motif bunga akan kembali menjadi hits tahun ini. Wanita dan bunga memang kombinasi yang sangat menunjukan sisi feminisme yang tinggi. Dua unsur yang menunjukan keindahan. Agar tidak terkesan penuh motif maka ada baiknya dipadukan dengan bagian lain pakaian anda yang polos tanpa motif. Buat anda yang memang berkarakter feminim, tentu saja ini akan menyempurnakan tampilan anda. Dan buat anda yang tidak terlalu feminim bahkan mungkin cenderung tomboy, ini akan memberikan sentuhan feminim pada diri anda. Dalam arti tidak terlalu tomboy.

  • Warna pastel

Warna pastel akan memberikan nuansa yang lembut, teduh, hangat, sejuk dan tenang. Warna ini akan menjadi warna fashion wanita tahun ini. Sisi feminim akan sangat melekat pada warna ini. Sisi yang sesungguhnya menjadi sisi yang harusnya dimiliki oleh setiap wanita.

  • Motif garis

Pakaian dengan motif garis juga akan kembali banyak dipakai tahun ini. Motif ini memang sedikit memberi kesan vintage. Tapi tahun ini motif ini akan terlihat colourful.

  • Kacamata kecil ala 90an

Kacamata kecil yang hits tahun 90an diprediksi akan kembali in tahun ini. Banyak artis yang sudah memulainya seperti Agnes Mo, Rihanna dan yang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *