Kaos Polos Putih yang Cocok untuk Wanita

Kaos polos putih adalah salah satu fashion item yang kemungkinan tidak akan ketinggalan zaman. Dari dulu hingga sekarang memang jenis baju ini masih banyak diminati dari segala umur. Selain nyaman saat dipakai, kaos putih juga sangat pas bila dipadukan dengan berbagai fashion item lainnya. Yang jelas, untuk tahun 2018 ini, kaos putih memang lagi banyak disukai oleh anak muda. Tapi tahukah Anda jika kaos putih juga memiliki kelemahan? Ya, jawabannya hanya satu, muda kotor. Kaos putih memang mudah kotor dan jika sering dipakai dalam waktu yang lama, warnanya akan menguning karena debu dan berbagai kotoran lain yang menempel di baju itu.

Maka dari itulah, kaos putih akan lebih butuh perhatian dalam perawatannya apalagi jika Anda memiliki kaos putih polos lengan panjang. Pasti Anda tidak ingin, bukan, kaos Anda akan terlihat kusam dalam waktu dekat, untuk itulah ikuti cara perawatan kaos putih seperti berikut :

Janganlah memakai kaos putih jika Anda akan berkegiatan yang mengharuskan Anda terjun langsung ke lapangan karena itu akan berdampak banyak bagi kaos putih. Kotoran yang ada di tubuh akan menempel ke kaos karena keringat. Belum lagi debu dan juga kotoran lain yang ada di luaran sana. Itu akan membuat kaos kusam.

Wanita pasti menginginkan kaos putih bersih yang bagus dan wangi, jangan lupa untuk menaruh kapur barus atau kamper ke dalam lemari yang ada kaos putihnya.

Janganlah terlalu lama digabungkan dengan baju kotor yang lain karena nanti akan menyebabkan bintik-bintik atau tritipan pada kaos putih Anda.

Berilah pemutih secukupnya jika Anda mencuci dan pisahkan dengan pakaian yang mudah memudarkan warna baju.

Saat mencuci, jangan lupa untuk menggosok pada bagian-bagian tertentu pada kaos seperti kerah dan ketiak.

Bagi wanita memang kaos putih polos lengan panjang bisa menjadi fashion item segalanya apalagi bagi yang berhijab. Karena dengan kaos putih tersebut, bisa dipadukan dengan blazer ataupun jas sehingga bisa digunakan untuk bekerja serta nyaman dipakai. Bila ingin main, kaos putih yang polos bisa dipadukan dengan outer berbagai warna ataupun jaker bomber yang sporty. Untuk bagian bawah, kaos putih yang polos juga pas bila dicocokkan dengan celana skinny jeans, baggy pants, celana kain. Sementara untuk yang tidak berhijab bisa dengan rok mini, dan bahkan hotpants. Maka dari itulah wanita sangat menyukai jenis kaos ini karena menjadi fashion item yang multifungsi.

Tapi tahukah Anda jika memilih kaos putih polos tidak bisa sembarangan? Berikut adalah tips yang bisa berguna bagi Anda untuk memilih kaos putih di toko :

Perhatikan bahan dari kaos tersebut. Jika Anda memang sering berkeringat, lebih baik menggunakan bahan yang mudah menyerap keringat. Jangan memilih kaos yang terlalu tipis untuk wanita berhijab karena bisa tembus pandang jika dari kejauhan.

Perhatikan jahitannya. Karena buatan pabrik, pasti ada jahitan yang rusak. Untuk itulah Anda perlu memperhatikan jahitannya.

Jangan lupa untuk memilih ukuran yang sesuai dengan Anda. Jika tubuh langsing, bisa memakai kaos putih yang pas badan atau yang kebesaran. Untuk yang berhijab, harus memakai ukuran yang sedikit longgar dari tubuh Anda. Terakhir adalah dengan menyesuaikan harga kaos dengan kondisi keuangan Anda karena untuk urusan mode sebenarnya tidak perlu mengeluarkan banyak uang jika Anda pandai memadupadankan pakaian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *