Jangan Asal Pilih Jam Tangan Wanita, Sesuaikan dengan Bentuk Lengan Anda  

Jangan Asal Pilih Jam Tangan Wanita, Sesuaikan dengan Bentuk Lengan Anda  

Item fashion untuk kaum hawa pilihannya memang banyak sekali dibandingkan dengan untuk pria. Apalagi jika berbicara mengena aksesoris. Maka ada puluhan jenis yang dijual di pasaran, salah satu diantaranya adalah jam tangan wanita. Produk yang satu ini memang memiliki fungsi yang jauh lebih banyak dibandingkan sekedar menambah nilai estetika atau menunjang penampilan Anda. Melainkan juga bisa digunakan sebagai sarana untuk mengecek waktu. Jadi tidak heran jika sebagian banyak penggunanya sendiri adalah dari kalangan pekerja ataupun anak sekolah.

 Jangan Asal Pilih Jam Tangan Wanita, Sesuaikan dengan Bentuk Lengan Anda  

Aksesoris jam tangan ini sendiri memang sudah sangat populer sejak dulu, hingga kini banyak sekali tawaran model-modelnya di pasaran, mulai dari gaya yang elegan, model sporty hingga yang tak kalah adalah jam tangan mewah yang dibuat dengan mengandalkan logam mulia dan juga berlian. Tentunya dengan harga yang sangat mahal, nilainya bisa sampai ratusan juta rupiah hanya untuk satu unitnya. Namun harga bukan satu-satunya hal yang patut menjadi pertimbangan ketika akan membeli aksesoris yang satu ini.

 

Salah satu bagian penting yang harus diperhatikan adalah dengan memilih yang cocok dengan bentuk tangan Anda, jangan salah karena kenyataannya berbeda bentuk tangan maka akan berbeda pula jenis jam tangan wanita yang cocok untuk dipakai. Untuk itu ketahui terlebih dahulu informasinya berikut ini, diantaranya adalah:

Baca Juga : Karakter Jam Tangan Pria yang Modis dan Trendi

  1. Tangan kecil, bagi orang-orang kurus umumnya memiliki pergelangan tangan yang juga kecil, jenis arloji yang cocok untuk digunakan adalah yang memiliki tali berukuran kecil saja, sedangkan untuk jam tangannya bisa memilih dari yang berukuran kecil hingga sedang. Kurang cocok mengenakan jam tangan sporty, karena bagian arloji umumnya bisa melebihi lebar dari tangan, sehingga kurang enak dilihat.
  2. Tangan yang gemuk, pemilik tangan yang besar atau cenderung gemuk sebaliknya, tidak cocok dengan strap jam tangan yang kecil, melainkan harus pilihan yang tebal, sehingga bisa terlihat lebih cantik ketika digunakan. Khusus untuk bagian bandul jam maka bisa memilih yang berukuran sedang hingga besar.
  3. Pemilik tangan pipih namun lebar, umumnya pemilik tangan yang satu ini memiliki ukuran tulang yang tipis, sehingga memberikan kesan pipih, jangan khawatir karena ada beberapa model yang sosok untuk Anda, diantaranya adalah arloji dari bahan dasar logam, misalnya adalah emas, perak maupun logam kuningan biasa, ini akan membuat tampilan tangan lebih berisi.
  4. Tangan yang berotot, jenis tangan yang satu ini nyatanya tidak hanya dimiliki oleh kaum adam, melainkan juga wanita, Anda lebih cocok mengenakan jam tangan yang memiliki model sporty, biasanya terbuat dari bahan dasar karet ataupun kulit.

 

Siapa saja bisa tampil lebih menawan dengan aksesoris penunjang yaitu jam tangan wanita ini, namun jangan salah pilih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *