Jam Tangan Unik Dan Cantik Khusus Wanita

Jam tangan unik sekarang tidak hanya digandrungi oleh para remaja, tidak sedikit wanita dewasa menggunakan jam tangan agar terlihat lebih stylish dan modern. Sekarang sudah banyak model jam tangan yang bentuknya unik sesuai dengan kepribadian pemakainya.

Setiap jam tangan memiliki daya tarik tersendiri dan bisa digunakan di segala aktivitas. Memilih jam bisa berdasarkan model, desain dan bentuknya. Selera setiap orang berbeda-beda jadi setiap wanita bisa dengan bebas menentukan jenis dan model jam tangan yang dikenakan.

Ada beberapa kategori jam tangan yang banyak digunakan oleh para wanita. Setiap jenis jam tangan tersebut memberikan kesan yang berbeda, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Jam tangan casual dengan bahan kulit untuk gaya dan penampilan yang lebih sederhana dan santai.
  • Jam tangan bahan logam atau stainless yang memberikan kesan penampilan terlihat lebih mewah dan elegant.
  • Jam tangan bracelet yaitu jam yang dipadupadan dengan gelang yang menarik dan menawan.
  • Jam tangan bergaya sporty biasanya tahan air dan dibuat dengan model digital.

Sebenarnya masih banyak pilihan lain jam tangan dengan berbagai motif, warna dan ukuran yang berbeda. Karena semakin banyak pilihan, maka perlu lebih selektif dan memilih yang mocelnya tepat sesuai dengan kebutuhan. Karena apabila kurang pas malah justru merusak penampilan. Berikut ini kami akan berbagi informasi memilih jam tangan unik yang tepat, diantaranya adalah sebagai berikut:

Baca Juga: Supaya Tidak Salah Pilih Harga Jam Tangan, Perhatikan 4 Hal Penting Berikut Ini!

Perhatikan Model/ Desainnya

Pilih model jam tangan yang sesuai dengan karakter Anda. Sesuaikan pula dengan gaya berbusana agar terlihat serasi. Jika Anda ingin terlihat elegant bisa gunakan jam yang desainnya sederhana dengan hiasan Kristal atau yang menggunakan bahan stainless. Sedangkan bagi Anda yang ingin terlihat casual dan sporty bisa pilih jam yang menggunakan bahan kulit atau desainnya yang sporty. Pemilihan model jam harus sesuai dengan kebutuhan misalnya: jika digunakan untuk olahraga pilih jam yang dilengkapi fitur tahan air, tahan gores dsb.

Sesuaikan Dengan Warna Kulit

Memilih warna jam harus sesuai dengan warna kulit, hal ini sangat mempengaruhi penampilan. Jika warna kulit Anda putih cerah bisa pilih jam yang warnanya cerah dan kontras seperti: hitam, coklat atau biru tua. Warna-warna tersebut bisa membuat warna kulit terlihat lebih menyala.

Sedangkan bagi Anda yang memiliki warna kulit gelap sebaiknya hindari menggunakan jam tangan yang warnanya terlalu terang maupun gelap. Pilihan yang tepat adalah warna-warna yang lembut, seperti: cream, abu tua atau merah hati.

Sesuaikan Bentuk Dengan Ukuran Tangan

Memilih jam tangan unik harus mempertimbangkan ukuran pergelangan tangan Anda. Jika pergelangan tangan kecil bisa pilih jam dengan tali tipis dan bandul yang kecil. Untuk pemilik pergelangan tangan yang besar bisa gunakan jam tangan yang tali dan bandulnya agak besar. Bentuk dan ukuran jam tangan dapat membantu menyeimbangkan ukuran tubuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *