Intip Inspirasi Sepatu Pesta Wanita Dewasa yang Kece Ini!

Sudah menjadi naluri alamiah seorang wanita untuk hobi berbelanja dan mengoleksi berbagai pernak pernik lucu menarik. Salah satu barang yang sering dijadikan koleksi adalah sepatu pesta wanita dewasa. Meski kita tahu untuk menggunakannya mungkin hanya sesekali saja, bahkan mungkin bisa dihitung jari dalam setahun, mengoleksi sepatu hak tinggi model sekarang menjadi sebuah kepuasan tersendiri. Tidak jarang kita sebenarnya hanya lapar mata. Tapi memang wanita mana yang mampu menolak pesona sepatu pesta wanita dewasa yang memang cantik dan menarik?

Nah, berikut adalah beberapa model sepatu pesta wanita yang lagi nge- tren saat ini.

Kamu juga bisa baca selengkapnya di sini.

High heel Glitter

Saat seorang wanita menggunakan sepatu yang memiliki hak tinggi, rasa percaya dirinya entah bagaimana caranya, rasanya sangat meningkat drastis. Dengan menggunakan sepatu hak tinggi, wanita merasa menjadi lebih cantik dan feminim. Apalagi jika sepatu high heels yang dikenakan memiliki aksen glitter yang menarik seperti sepatu keluaran Jimmy Choo ini. Dengan taburan glitter berwarna rose gold yang berkilau, membuat penampilan seorang wanita menjadi semakin sempurna saat memakainya. Dengan mengenakan sepatu high heels yang model seperti ini, akan menambah kesan elegan dan glamor, sangat cocok untuk dipadupadankan dengan gaun pesta. Warnanya yang netral, membuat sepatu high heels ini bisa digunakan dengan pakaian warna apapun.

Beads shoes

Beads shoes ini adalah jenis sepatu pesta yang saat ini sedang nge-tren. Sepatu high heels yang awalnya mungkin nampak polos dan biasa saja, berkat ditambahkan hiasan berupa beads (manik manik atau monte) dan payet, sepatu high heels ini menjadi sepatu yang luar biasa cantik. Bahan dasar dari sepatu tersebut biasanya berbahan beludru atau dari kulit sintesis. Kemudian manik manik dan payet ditata sedemikian rupa untuk mempercantik sepatu hak tinggi tersebut. Bisa berbentuk bunga atau motif abstrak lainnya. Yang pasti, sepatu ini sangat cantik. Salah satu pionir sepatu hak tinggi dengan aksen beads adalah toko sepatu PVRA.

Lace Shoes

Tidak bisa kita pungkiri bahwa aksen renda atau lace adalah aksen yang long lasting alias sepanjang zaman. Nah, saat ini pun banyak sepatu hak tinggi, wedges, atau bahkan selop yang kembali menggunakan renda sebagai pemanis sepatunya. Renda ini biasanya menjadi point of interest dari sepatu tersebut. Sepatu hak tinggi tersebut biasanya terbuat dari renda yang dibuat menjadi kaku, atau pun ditempelkan dengan bahan asli dari sepatu tersebut. Dengan aksen renda ini, sepatu menjadi effortless beautiful alias tanpa menambahkan apapun, sudah terlihat sangat cantik. Beberapa toko terkenal yang menjual sepatu renda ini antara lain Lace Lynell dan Lina Lee Shoes.

Glam Sporty Shoes

Siapa bilang jika sepatu pesta identik dengan sepatu hak tinggi atau wedges? Brand sepatu yang sudah berdiri sejak lama, Ked’s, bekerja sama dengan lini fashion papan atas, Kate Spade, berani mendobrak stigma tersebut. Kerja sama Ked’s dengan Kate Spade ini menghasilkan sepatu yang sporty, namun dengan desain yang elegan yang sangat cocok untuk digunakan ke pesta. Sepatu ini mulai dengan yang memiliki aksen glitter, bunga, renda dengan sentuhan tali berwarna baby pink yang sangat feminim. Sepatu ini seolah menjawab kebutuhan wanita saat menghadiri atau mengadakan acara yang bertema garden party. Tidak mungkin kan kalau kita menginjak tanah berumput dengan menggunakan highe heels? Yang ada justru kita yang tidak nyaman saat berjalan karena hak akan melesak masuk ke dalam tanah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *