Intip Fashion Terkini Pria dengan Gaya Casual

Intip Fashion Terkini Pria dengan Gaya Casual

Berbicara mengenai fashion memang tidak akan pernah bisa berhenti. Hampir setiap hari, trend fashion selalu berubah baik dari tahun ke tahun hingga dari bulan ke bulan. Bukan hanya untuk wanita, fashion pria juga selalu berkembang. Dari sinilah baik pria maupun wanita selalu memperhatikan penampilannya. Salah satu mode fashion terkini yang tidak pernah ada habisnya dan selalu diminati adalah style casual.

Intip Fashion Terkini Pria dengan Gaya Casual

Gaya Casual Memunculkan Kesan Supel

Model busana casual banyak dipilih oleh pria. Gaya casual menjadi salah satu trend fashion terkini yang memberikan kesan santai dan tidak neko-neko. Anda tetap bisa tampil sesuai karakter. Apalagi didukung dengan gaya berbusana pria yang cenderung sederhana sehingga cukup mudah untuk mengkombinasikan style ini. Gaya casual cenderung membuat Anda terlihat trendy dan cukup humoris di mata para wanita. Pria dengan style casual lebih mudah dalam bergaul. Jadi jangan khawatir, Anda dengan gaya casual jauh terlihat keren diantara pria-pria yang bergaya dandy.

Tips Tampil Casual dan Memukau

Jika Anda termasuk pria yang sebelumnya tidak terlalu perhatian dengan fashion. Anda bisa memulainya dengan menerapkan gaya fashion terkini yang sederhana. Gaya casual di bawah ini bisa Anda coba dan naikkan kepercayaan diri Anda saat berada di luar rumah.

Celana Trainer dan Blazer

Gaya casual juga bisa Anda peroleh dari kombinasi blazer dan celana trainer. Kombinasi keduanya mampu menambah kesan casual serta elegan pada diri Anda. Anda bisa menghadiri acara-acara formal menggunakan style ini. Pilihlah blaxer berwarna gelap dengan kombinasi celana yang juga berwarna gelap. Jangan lupa mengenakan dalaman yang berwarna cerah namun tidak berlebihan.

 

Kaos dan Celana Kain

Gaya fashion terkini juga bisa Anda dapatkan dengan memadukan antara kaos dengan celana kain. Jadi kaos tidak hanya monoton bisa dipadukan dengan celana jeans. Kaos yang bisa Anda pilih adalah kaos polo dengan celana kain berbahan katun. Gaya casual ini akan menarik perhatian orang-orang di sekitar Anda.

Blazer dan Jeans

Style casual selanjutnya adalah dengan mengkombinasikan atasan blazer dengan celana jeans. Kombinasi yang menjadi fashion terkini di kalangan mudah bisa Anda kenakan baik di acara semi formal atau formal. Anda bisa mengenakan kaos atau kemeja berlengan pendek di dalam blazer untuk menyempurnakannya. Kemudian Anda bisa mengenakan jeans model skinny dengan warna navy atau hitam dengan bahan yang lentur. Sehingga saat Anda pakai tidak terlalu gerah. Gaya ini juga bisa Anda pakai untuk kuliah.

Aksesoris Tambahan

Jangan salah tentang fashion terkini seorang pria. Saat ini Anda bukan hanya harus mengenakan atasan dan bawahan tetapi juga bisa mengkombinasikan gaya yang Anda miliki dengan berbagai item tambahan. Aksesoris berguna untuk menunjang penampilan Anda agar lebih stylish. Umumnya pria memilih sneakers, jam tangan, dan dompet kulit sebagai aksesoris tambahan. Anda bisa mengenakan jam tangan sport yang pas dikenakan dalam segala acara.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *