Intip 8 Rahasia Tips Fashion Wanita Kurus

Intip 8 Rahasia Tips Fashion Wanita Kurus

Bentuk tubuh ideal adalah impian bagi setiap orang. Bentuk tubuh ideal yang paling diinginkan pasti tubuh yang kurus. Karena, tubuh kurus lebih mudah untuk mix and match pakaian dengan ukuran yang gampang dijumpai. Namun, tidak selamanya tubuh kurus gampang untuk mix and match. Jika padu padan fashion item Anda salah justru akan membuat tubuh tampak semakin kurus bahkan seperti orang sakit. Oleh karena itu, simak 8 tips fashion wanita kurus berikut.

Intip 8 Rahasia Tips Fashion Wanita Kurus

No Fit!

Ukuran pakaian yang pas dengan tubuh perlu dihindari jika Anda memiliki badan yang kurus. Sebaiknya, carilah ukuran pakaian yang satu tingkat diatas Anda. Sebab, pakaian dengan ukuran yang pas akan membuat tubuh kurus Anda semakin terlihat kurus.

No slim fit

Sama seperti tips fashion wanita kurus poin sebelumnya, Anda pun harus menghindari pakaian dengan jenis slim fit atau pas dengan tubuh. Karena, hal itu hanya akan menambah kesan skinny pada tubuh Anda.

Pakailah Oversize Top

Tubuh yang kurus akan sangat cocok jika memakai atasan yang terkesan kebesaran atau oversize top. Karena, Oversize top akan memberi kesan berisi dan proposional pada tampilan Anda. Kesan berisi bisa lebih maksimal Anda peroleh dengan memasukan baju Anda kedalam celana.

Skinny Jeans

Kombinasi dari oversize top yang tepat adalah Skinny jeans. Sebab, kesan gemuk pada oversize mampu dinetralkan skinny jeans. Sehingga penampilan Anda terlihat semakin menarik karena membentuk kaki Anda menjadi jenjang. Jika Anda memutuskan menggunakan oversize top sebaiknya hindari bawahan celana cutbray/cullotes. Karena, Kedua fashion item tersebut akan membuat penampilan Anda tidak proporsional.

Gunakan Motif Horizontal

Fashion wanita kurus tidak lepas dari motif horizontal yang mampu membuat kesan “berisi” pada tubuh. Anda bisa membiarkannya diluar celana dan Agar lebih menarik serta trendi Anda bisa memasukan pakaian Anda kedalam celana.

Pakailah Warna dan Motif yang Ramai

Samarkan tubuh skinny Anda dengan pakaian yang mengandung beberapa warna mix colours/duo tones/ sejenisnya. Sebab, tubuh Anda akan tampak lebih berisi dengan Pakaian yang terdiri dari beberapa warna. Tapi, sebaiknya hindari warna-warna gelap seperti hitam maupun coklat tua.

Layer Style!

Inti dari layer style adalah pakaian yang berlapis-lapis. layer style banyak digunakan saat winter atau musim dingin. Style ini sangat efektif memberi kesan sedikit berisi pada tubuh kurus. Namun, ternyata tidak semua pakaian berlapis-lapis disebut dengan layer style. Jika Anda ingin mencoba layer style Ada dua fashion item yang harus ada yakni Shirt dan Outerwear. Lapisan pertama sebagai dalaman Anda adalah shirt Lalu, gunakan outerwear. Outerwear inilah yang akan membentuk tubuh Anda yang kurus tampak berisi.

Gunakan Ikat Pinggang pada dress

Saat ingin mengenakan dress pilihlah yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Jadi, sebelumnya cari tahu terlebih dahulu bentuk tubuh Anda seperti apa baru temukan dress yang sesuai. Anda bisa menonjolkan lekuk pinggang sekaligus membentuk pinggang dengan mengenakan ikat pinggang berukuran kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *