Inspirasi Mengenai Model Baju Terbaru untuk Lebaran Masa Kini

Lebaran merupakan hari kemenangan bagi para umat islam setelah menjalani ibadah puasa selama 1 bulan. Hari raya sangatlah kental dengan musim yang bernuansa islami. Dan tentunya semua umat muslim telah menanti-nanti hari yang selalu diisi dengan acara bersilaturahmi dengan keluarga, tetangga dan orang yang ada disekitarnya. Sehingga model baju terbaru untuk menyambut hari lebaran merupakan pilihan pertama untuk di kenakan di hari kemenangan tersebut.

Untuk menyambut hari lebaran tersebut, maka harus ada beberapa hal yang perlu di siapkan, terutama pakaian yang akan di pakai di hari lebaran tersebut. Tentu Anda tidak ingin terlihat norak ketika Anda berkumpul dengan keluarga Anda, serta teman atau kerabat Anda. Tentu Anda juga tidak ingin terkesan ketinggalan zaman dalam hal berpenampilan. Di pasaran atau toko-toko baju yang lainnya juga sudah banyak yang menjual berbagai model baju lebaran yang beragam yang membuat Anda akan merasa bingung harus memilih yang mana, tentu yang cocok dan menarik untuk Anda pakai.

Berikut ada beberapa model baju terbaru yang dapat Anda kenakan untuk menyambut hari kemenangan bagi Anda yang beragama muslim:

  • Model baju kaftan.

Meskipun model baju muslim ini keluaran lama, akan tetapi model baju ini telah di modifikasi oleh para designer handal yang menjadikan baju kaftan kembali booming lagi. Dengan bahan serta kombinasi yang berbeda, sehingga dapat menambah model baju model ini terlihat lebih modern.

Baca Juga: Model baju terbaru Untuk Atasan Perempuan

  • Baju long dress.

Long dress tentu berbeda dengan baju gamis. Baju gamis terkesan dengan model yang lebih lebar dan islami, sedangkan long dress akan terlihat lebih stylish dan juga modern. Model long dress biasanya di buat tanpa lengan, sehingga nanti dapat dilengkapi dengan cardigan, blazer atau juga dapat di tambahkan dengan manset yang memiliki warna senada.

  • Model atasan bawahan.

Model baju ini biasanya atasan menggunakan kemeja atau baju muslim selutut, dan bawahan bisa Anda padukan dengan rok atau celana panjang.

Setelah Anda membaca model baju lebaran di tas, perlu Anda ketahui bahwa dalam memilih model baju lebaran tentu masih banyak model yang dapat Anda jumpai di pasaran atau toko-toko baju yang ada di sekitar Anda. Sehingga Anda dapat memilih baju lebaran yang sesuai Anda inginkan agar dapat menunjang penampilan Anda untuk mempercantik diri Anda.

Yang paling terpenting dalam pemilihan model baju terbaru untuk hari lebaran Anda adalah kenyamanan dari baju tersebut, serta sesuai dengan syariat agama Islam yang telah di ajarkan. Tetap lah tampil dengan busana yang trendi yang dapat membuat Anda jauh lebih percaya diri dalam penampilan Anda, agar Anda terlihat lebih elegan dan menarik, jangan menggunakan aksesoris yang berlebihan. Gunakan yang sewajarnya saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *