Inilah Merk Sepatu Terkenal di Indonesia

Sepatu high heels telah menjadi favorit kaum hawa sejak dahulu. Sadar atau tidak, kamu akan merasa lebih percaya diri jika menggunakan high heels. Namun, alangkah lebih baiknya jika kita juga memperhatikan kualitas dari sepatu yang kita gunakan.

 

Saat ini banyak sekali merk sepatu yang terkenal, baik dari luar negeri maupun dalam negeri. Tentunya masyarakat Indonesia juga mengidolakan sepatu yang diproduksi di luar negeri. Namun, tahukah kamu bahwa merk sepatu dalam negeri juga memiliki kualitas yang tidak kalah bagus dengan sepatu-sepatu yang dibuat di Amerika dan Eropa.

 

Kalau kamu tidak percaya, berikut ini terdapat 5 merk sepatu dalam negeri yang berkualitas tinggi.

 

  1. Buccheri

     

Bucherri merupakan merk sepatu kulit terkenal di Indonesia. Produk sepatu yang terbuat dari kulit asli ini sudah ada sejak tahun 1980. Merk lokal ini banyak dicari oleh masyarakat Indonesia karena memiliki produk sepatu kulit yang berkualitas dan awet. Outlet Buccheri tidak sulit untuk ditemukan karena tersebar di banyak pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia.

 

Produsen asli dari produk sepatu Buccheri ini adalah PT Vigano Cipta Perdana. Akan tetapi pastinya kamu kurang familiar dengan perusahaan tersebut, kan?

 

Produsen sepatu ini tidak hanya mempunyai pasar sepatu serta sandal untuk wanita dan pria saja. Tetapi Buccheri juga menyediakan berbagai macam aksesoris. Saat ini Buccheri juga telah memiliki lebih dari 90 cabang yang tersebar di kota besar di Indonesia.

 

Seiring berjalannya waktu, Buccheri tidak hanya terkenal di Indonesia, namun juga sudah terkenal di beberapa negara di luar Indonesia dan menjadi buruan masyarakat setempat. Dengan demikian, tidak heran jika Buccheri menjadi salah satu merek paling berharga di Indonesia.

 

 

  1. Amante

 

Amante pertama kali didirikan pada tahun 2006 di Jakarta. Brand sepatu asal Indonesia ini memproduksi banyak model sepatu. Mulai dari sepatu model wedges, high heels, dan pump shoes dengan detail studed. Sepatu-sepatu yang dibuat Amante menggunakan bahan lace dan snake printed.

 

Merk sepatu lokal ini menawarkan desain yang elegan dan edgy sehingga sangat cocok ketika dipakai untuk acara formal atau acara-acara di malam hari. Namun, tidak hanya sampai di situ.

 

Seiring pertumbuhannya, Amante juga menawarkan berbagai jenis produk, seperti tas, kacamata, anting-anting, dan syal modern yang dapat dijadikan sebagai pelengkap penampilan seseorang agar terlihat lebih menarik.

 

Amante membandrol koleksinya dengan kisaran harga Rp200 ribu hingga Rp500 ribuan.

 

  1. Yongki Komaladi

Yongki Komaladi merupakan brand sepatu lokal yang diambil dari nama asli perancangnya. Brand ini menawarkan banyak pilihan, mulai dari sepatu pria, wanita, anak-anak, hingga aksesoris seperti tas pesta.

 

Brand yang sudah eksis sejak tahun 1992 ini sering membuat sepatu dengan model yang sedang tren saat itu. Yongki Komaladi juga selalu mempertimbangkan kualitas sebelum membuat suatu model sepatu.

 

Sebelum meluncurkan sebuah model sepatu, Yongki biasanya harus benar-benar melakukan riset yang mendalam mengenai pasar yang akan ditujunya, misalnya mengikuti tren yang sedang naik saat ini.. Ia juga selalu konsisten dengan model baru yang diluncurkannya.

 

Dengan begitu tidak heran jika sepatu merek Yongki Komaladi sangat mudah untuk ditemukan di berbagai pusat perbelanjaan.

 

  1. Rotelli

Bagi kamu yang sedang mencari sepatu untuk pergi ke pesta atau acara formal, Rotelli bisa menjadi pilihan. Brand sepatu ini menawarkan sepatu-sepatu dengan desain elegan yang disertai dengan detail batuan yang unik.

 

Selain itu, sepatu yang diluncurkan Rotelli ini juga biasanya dihiasi dengan hiasan warna emas atau silver agar terlihat mewah.

 

Untuk harga sepasang sepatu Rotelli, kamu bisa mendapatkannya dengan harga yang berkisar dari Rp300 ribu hingga Rp1 juta ke atas.

 

 

Sumber gambar:

buccheri.com (gambar 1)

amantestore.com (gambar 2)

yongki-komaladi.com (gambar 3)

rotellishoes-fashion.com (gambar 4)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *