Inilah Jaket Jeans Biru Dongker yang Cocok Untuk Gaya Stylish

Jaket jeans sering disebut dengan sebutan jaket denim. Selain tampil stylish dengan celana jeans wanita seseorang juga bisa tampil stylish dengan jaket denim. Jaket denim atau jaket jeans menjadi inspirasi fashion yang banyak diminati oleh kaum wanita. Pemilihan warna juga menjadi hal yang mendasar dalam memilih jaket jeans. Kebanyakan wanita memilih warna biru karena lebih memberikan kesan hidup.  Berikut adalah daftar jaket jeans biru dongker yang bisa membuat penampilanmu menjadi lebih menarik.

1. Jaket oversized acid wash denim

Oversized ripped acid wash merupakan jaket jeans yang banyak diminati karena efek luntur yang ditampilkan akan membuat penampilan pemakainya tampak lebih keren. Jaket tipe ini juga memiliki ukuran yang besar sehingga pengguna dapat leluasa dalam melakukan suatu kegiatan atau aktifitas. Selain itu, jaket tipe ini juga bisa dipadankan dengan dress atau kaos pendek yang akan membuat tampilan pengguna lebih kasual.

2. Jaket classic blue jeans

Classic blue jeans merupakan jaket yang bisa digunakan untuk semua jenis baju karena jaket ini mempunyai desain yang klasik. Jaket ini bisa dipadankan dengan kemeja yang memberi kesan keren atau bisa juga dipadankan dengan kaos atau jumper yang memberikan kesan santai. Anda bisa memadankan jenis pakaian apapun dengan jaket ini. Tidak hanya cocok untuk digunakan dengan berbagai jenis baju, pemadanan warna baju juga sangat mudah. Anda bisa memadankan dengan warna yang cerah tanpa perlu takut. Jaket ini akan lebih bagus juka dipadukan dengan celana yang mempunyai warna yang agak gelap dan mempunyai ukuran yang pas.

3. Jaket jeans bomber

Jaket jeans bomber merupakan perpaduan dari jaket bomber dan jaket denim. Anda bisa menggunakan jaket jeans dengan desain bomber yang akan membuat penampilanmu keren. Jaket yang merupakan perpaduan jaket jeans dan bomber ini menjadi jaket yang favorit dan banyak diminati. Jika jaket denim pada umumnya menggunakan kancing sebagi penutup tubuh bagian depan, bomber denim atau jeans bomber justru mengguakan resleting untuk penutup tubuh bagian depannya. Anda bisa membuka atau menutup resleting susuai selera anda. Anda juga bisa memadankan dengan kaos agar terkesan lebih kasual.   Jaket bomber denim ini memberikan kesan aktif dan sportif bagi pemakainya.

4. Shearling jaket jeans

Arti shearling sendiri adalah bahan dasar kulit kambing ataupun domba yang dibiarkan dengan bulu yang menempel sebagai ornamen khas jaket. Jaket dengan bahan ini sangat cocok jika digunakan pada daerah-daerah yang bersuhu dingin seperti Sukabumi dan Bandung sehingga tubuh akan terasa lebih hangat. Tampilan shearling jeans tidak semua jaket menggunakan bahan shearling akan tetapi memadukan bahan shearling dan bahan denim. Biasanya jaket shearling jeans menggunakan shearling sebagai bahan yang digunakan pada bagian kerah dan bagian dalam jaket untuk memberi kehangatan. Sedangkan bagian luar jaket menggunakan bahan denim sehingga terlihat jelas kolaborasi antara bahan shealing adan bahan denim. Selain untuk membuat hangat tubuh, jaket ini juga akan membuat penampilan penggunanya keren dan elegan.

Demikian adalah empat jenis jaket jeans biru dongker yang akan membuat penampilan seseorang menjadi lebih stylish. Jaket jeans sangat diminati oleh para kaum wanita karena modelnya yang keren dan akan membuat penampilan akan semakin stylish dan elegan. Dengan pembahasan jenis dari jaket jeans atau jaket denim, diharapkan pengguna jaket bisa memadankan jaket jeans dengan pakaian yang akan menimbulkan kesan keren. Untuk info mengenai jenis jaket jeans Generic (Baca Selengkapnya, Baca disini) https://review.bukalapak.com/fashion/11-model-celana-jeans-kekinian-yang-harus-ada-di-lemari-kamu-3285.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *