Inilah 5 Merek Perhiasan Jepang yang Mengeluarkan Aksesoris Cantik nan Elegan

Inilah 5 Merek Perhiasan Jepang yang Mengeluarkan Aksesoris Cantik nan Elegan

Salah satu item pelengkap penampilan fashion ala Jepang yang tidak boleh dilupakan adalah aksesoris dan perhiasan. Dan berbicara soal ini, Anda harus tahu bahwa di negara sakura tersebut ada beberapa merek perhiasan Jepang yang terkenal dan digemari oleh banyak orang, dimana 5 diantaranya adalah sebagai berikut:

Inilah 5 Merek Perhiasan Jepang yang Mengeluarkan Aksesoris Cantik nan Elegan

Fujimori

Fujimori adalah salah satu merek perhiasan Jepang yang patut untuk Anda perhitungkan terutama jika Anda sangat menyukai perhiasan kontemporer. Pemilik merek ini, yakni Takashi Fujimori memang sudah terkenal dengan ciptaannya yang sangat populer terutama di kalangan anak muda. Kebanyakan perhiasannya yang dibuatnya bergaya modern dan eklektik, dimana salah satunya yang bisa kita lihat adalah Rosette Necklace. Nah, jika Anda berminat untuk memiliki perhiasan karya dari pria kelahiran tahun 1976 ini, Anda bisa mencoba mengunjungi situs resminya atau bisa juga dengan mendatangi langsung tokonya yang ada di Singapura.

Kunio Nakajima

Merek perhiasan Jepang yang kedua adalah Kunio Nakajima. Koleksinya sendiri ada di Kunio Nakajima Jewelry Garden yang berisi perhiasan-perhiasan bergaya lembut serta imajinatif. Tema yang diangkat oleh Kunio Nakajima ini adalah fauna dan flora yang penuh dengan aneka warna. Mengenai bentuk, Anda bisa menemukan perhiasan dengan desain berbentuk stroberi, capung dan lain-lain.

Oztokyo

Lanjut ke merek perhiasan Jepang yang ketiga yaitu Oztokyo. Oztokyo ini mengeluarkan banyak sekali perhiasan dimana salah satunya harganya cukup terjangkau dan bernama Crow Skull Brass Bangle. Crow Skull Brass Bangle sendiri adalah perhiasan berbentuk gelang yang dibuat dengan teknik tinggi sehingga meskipun produk yang satu ini bukanlah produk premium, tetapi Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas dan detailnya. Harganya sendiri sekitar Rp 1.170.840 dan bisa Anda dapatkan dengan mudah dengan mengunjungi situs resminya.

Tasaki

Merk perhiasan Jepang yang selanjutnya adalah Tasaki. Diketahui merek ini telah mengeluarkan sebuah cincin emas bergaya modern yang cocok untuk Anda jadikan pilihan jika Anda sangat suka dengan perhiasan yang disematkan di jari ini. Salah satu produknya ada yang bernama Diamond Akoya Pearl 18K Rose Gold Ring. Seperti namanya, cincin yang satu ini memang dipasangi mutiara Akoya, berlian 0,4 karat dan warnanya pun rose gold. Nah, jika Anda berminat untuk memilikinya, Anda bisa mendapatkannya dengan mengeluarkan dana sekitar Rp 11.957.370 saja. Untuk pembeliannya sendiri bisa Anda lakukan di situs Lane Crawford.

Gimel

Lanjut ke merek perhiasan Jepang yang terakhir kali ini adalah Gimel. Salah satu produk dari Gimel yang sangat istimewa bahkan bisa dikatakan langka adalah An Exceptional Emerald and Diamond Ring. Produk ini adalah cincin dengan batu zamrud dan bergaya klasik. Zamrudnya sendiri beratnya 20,69 karat sementara untuk cincinnya terbuat dari emas 18K. Untuk Anda yang berminat untuk memiliki cincin ini, Anda bisa mencarinya di Christie’s, yakni situs pelelangan barang mewah dengan kisaran harga sekitar Rp 28.034.116.019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *