Inilah 5 Keunggulan Rokok Elektrik Vape

Inilah 5 Keunggulan Rokok Elektrik Vape

Inilah 5 keunggulan rokok elektrik vape. Berkurangnya minat masyarakat terhadap jenis rokok tembakau menjadikan rokok dengan jenis rokok elektrik vape kini makin banyak digemari. Rokok yang satu ini memang memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan rokok tembakau. Selain itu dengan mengkonsumsi rokok ini akan lebih kekinian dengan memiliki banyak keunggulan diantaranya sebagai berikut:

Inilah 5 keunggulan rokok elektrik vape

1. Tahan lama,

Seperti yang Anda ketahui, rokok tembakau hanya dapat dikonsumsi satu batang hanya satu kali setelah itu dibuang begitu saja. Hal tersebut berbeda dengan rokok elektrik atau yang berjenis vape yang lebih tahan lama bahkan bisa bertahan satu tahun tergantung dari pemakaian. Jika daya rokok habis maka bisa di charge atau minyak yang ada dalam rokok habis maka bisa isi ulang. Ini jelas lebih memberikan keuntungan bagi Anda sebagai perokok.

2. Tidak adanya zat beracun,

Banyak yang menganggap bahwa rokok jenis ini lebih menyehatkan dibandingkan dengan rokok tembakau yang memang banyak mengandung zat-zat berbahaya seperti nikotin dan lain sebagainya. Terobosan baru dalam bidang hisap menghisap ini memang meminimalisir tingkat berbahaya dalam merokok. Hal tersebut dikarenakan rokok elektrik vape tidak menggunakan tembakau yang mengandung banyak zat berbahaya, melainkan menggunakan liquid atau cairan berupa minyak yang dibakar dan menghasilkan asap untuk dikonsumsi. Lebih menguntungkan, bukan?

3. Ramah lingkungan,

Mengapa rokok elektrik atau vape ini lebih ramah lingkungan jika dibandingkan dengan rokok tembakau? Karena dapat Anda bayangkan jika seseorang merokok dengan jenis tembakau asapnya yang tidak sehat dapat membahayakan lingkungan sekitar. Selain itu sisa pembakaran dari sebatang rokok yang sudah dikonsumsi atau ampasnya dapat mengotori lingkungan sekitar Anda. Berbeda dengan rokok elektrik yang lebih ramah lingkungan dan menguntungkan serta memiliki lebih banyak keunggulan.

4. Liquid lebih banyak pilihannya,

Kelebihan lainnya dari rokok elektrik atau vape adalah Anda dapat memilih banyak pilihan liquid atau minyak yang tentu akan membuat variasi rasa dari rokok yang Anda konsumsi tersebut. Bahkan Anda dapat dengan sesuka hati mengganti varian rasa tersebut atau menggabungkan dua jenis rasa tergantung selera Anda.

5. Banyak pilihan,

Pilihan yang dimaksud di sini adalah di pasaran banyak sekali jenis ini yang dijual dan Anda dapat memilihnya sesuai dengan selera Anda. Mulai dari tingkat voltage yang berbeda hingga ragam harga yang berbeda pula. Anda tinggal memilih yang sesuai dengan selera Anda. Hal tersebut dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi keuangan Anda tentunya. Sebenarnya hampir semua rokok jenis ini memiliki fungsi yang sama dan bentuk yang tidak jauh berbeda, perbedaan yang signifikan hanya dari pengaturan voltage yang ada.

Itulah beberapa keunggulan dari rokok elektrik vape yang dapat Anda ketahui. Namun namanya juga barang ciptaan manusia, pastinya disamping memiliki kelebihan juga pastinya memiliki kelemahan atau kekurangan tertentu. Berikut beberapa kekurangan dari rokok elektrik:

• Harga relatif mahal, hal ini wajar karena rokok elektrik lebih mampu memberikan fitur yang lebih memuaskan bagi Anda sebagai konsumen atau perokok. Untuk meminimalisir atau menjadikan harga jauh lebih murah maka Anda dapat membeli rokok elektrik dalam satu paket, tidak membeli secara terpisah.
• Belum ada penelitian lebih lanjut terkait zat yang dihisap, ini menjadikan banyak orang masih bertanya sebenarnya apa saja hal yang berbahaya dari rokok elektrik karena belum ada fakta lengkap mengenai zat-zat berbahaya yang terkandung di dalamnya.
• Boros baterai, karena memang rokok elektrik menggunakan daya atau voltage.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *