Ini Tren Gaya Rambut Pria Korea Terkeren yang Bisa Jadi Referensimu

Siapa sih yang bisa menolak pesona pria Korea? Bisa dikatakan pria Korea saat ini termasuk dalam daftar teratas calon pasangan idaman. Hal ini tidak terlepas dari maraknya budaya Korean pop dan drama Korea yang sedang mencapai puncaknya. Segala hal berbau Korea kini semakin banyak peminatnya, mulai makanan, budaya, hingga penampilan aktor dan aktrisnya. Salah satu yang membuat kharisma para aktor Korea terpancar adalah gaya rambut pria mereka yang memang sangat fashionable. Hal ini membuat para pria di Indonesia pun tertarik untuk mencoba gaya rambut pria Korea terkeren agar paling tidak, tidak kalah bersaing dengan para aktor Korea tersebut.

Sebenarnya, bagaimana saja sih model rambut keren versi para pria Korea itu? Jika kamu penasaran, lanjutkan terus bacanya ya!

Kamu juga bisa membaca lebih lanjut dengan klik di sini.

Berikut adalah gaya rambut pria Korea terkeren versi kami ya!

Sling Back

Gaya rambut sling back bisa dikatakan merupakan potongan rambut yang paling banyak diminati saat ini. Hal ini karena banyak sekali personel boy band Korea yang memilih menggunakan model rambut seperti ini. Sling back adalah model rambut yang sisi rambut bagian kanan dan kirinya dicukur sangat pendek, sedangkan bagian tengahnya dibiarkan memanjang, kemudian disisir rapi ke belakang. Semakin terlihat rapi dan klimis dengan bantuan gel, minyak rambut, atau pun pomade.  Ingin lebih terlihat beda? Kamu bisa aplikasikan cat rambut dengan warna warna favoritmu. Bisa coklat terang, coklat gelap, atau bahkan abu abu. Tertarik mencoba? Pastikan lingkungan kerja atau sekolahmu mendukung ya!

Messy hair

Pernah dengar yang istilah “Messy hair, dont care”? Ya, istilah ini merujuk pada salah satu gaya rambut pendek pria yang dibiarkan agak sedikit gondrong, kemudian justru sengaja dibuat agak berantakan atau messy. Tahu kah kamu, kalau model rambut ini cukup banyak digemari oleh para pria Korea karena terinspirasi dari gaya para aktornya. Model rambut yang berantakan seperti ini dianggap menambah nilai ke- cute –an mereka. Apakah kamu sepakat?

Poni samping

Rasanya model rambut  pria berponi juga sempat booming di Indonesia sekitar 10 tahun silam saat salah satu band nasional di Indonesia, Kangen Band, berjaya. Vokalis Kangen Band, yaitu Andika, memiliki style yang sangat ikonik yaitu dengan poni lemparnya. Nah, tren ini sekarang mulai kembali lagi. Kali ini kiblatnya adalah fashion dari Negeri Ginseng tersebut. Ciri khas dari hair style ini adalah rambut bagian depan dibiarkan memanjang hingga menutupi mata, kemudian disisir rapi ke salah satu sisi menyerupai poni. Salah satu yang jadi masalah dari model rambut ini adalah poninya bisa jadi tidak diam rapi di satu sisi. Oleh karena itu, agar poninya tetap rapi dan tidak berantakan, jangan lupa untuk memberikan gel rambut sesaat sebelum beraktivitas.

Nah, itu dia tiga inspirasi soal gaya rambut para pria Korea. Memang sekedar model rambut tidak akan serta merta mengubah kamu menjadi sekeren para bintang Korea. Setidaknya, kamu bisa mengimitasi gaya rambutnya. Siapa tahu bukan, kamu nantinya juga akan menjadi idola banyak wanita? Semoga artikel ini menginspirasi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *