Ini Dia! Trend Hangover Make-up Yang Patut Dicoba

Ini Dia! Trend Hangover Make-up Yang Patut Dicoba

Make-up – Trend make-up tidak akan ada hentinya, para seniman make-up selalu berkreasi agar tidak terkesan monoton tiap tahunnya. Kali ini yang menjadi trending topik dan banyak diminati adalah make-up dibuat seakan akan seperti orang mabuk padahal sesungguhnya tidak sedang mabuk. Hangover make-up pertama kali dipopulerkan di negara sakura atau Jepang, trend ini ternyata diciptakan oleh make-up artis asal Tokyo yang bernama Shinobu Igari. Pada akhirnya terkenal dengan nama Igari dengan mempusatkan pemakaian blush pada on di pipi.

Ini Dia! Trend Hangover Make-up Yang Patut Dicoba

Trend blush on ala hangover atau Igari make-up banyak dipakai oleh orang-orang apalagi para mahasiswi ketika sedang kuliah karena selain terlihat fresh, lucu, inocent, namun juga terlihat lebih sweet.  Nah, disini akan dibahas tutorial untuk anda yang ingin mencoba make-up hangover yang menggemaskan:

Baca Juga : Tips Make Up Untuk Wajah Yang Bulat

  1. Pastikan anda memiliki blush on yang berwarna segar seperti pink, orange, atau peach dan berpigmentasi  rendah. Pemilihan warna yang salah bisa-bisa malah terlihat mencolok dan menor, tentu akan sangat memalukan bukan? Haltersebut dilakukan agar ketika blush on di aplikasikan pada wajah  dapat di blend sesuai dengan keinginan.
  2. Selanjutnya  selain pemilihan warna dan juga pigmentasi, lebih baiknya anda menggunakan dua blush on. Pertama yaitu blush on cream  dengan warna fresh sedikit cerah, dan yang kedua blush on powder warna natural. Blush on jenis cream bertujuan untuk menjadikan Hangover make-up ini terlihat lebih fresh dan natural. Sedangkan yang powder untuk menjadikan blush on cream yang dipakai tadi lebih awet, bisa juga untuk menge-set blush on cream tadi menjadi berpigmentasi lebih natural.
  3. Dalam pengaplikasian make-up ini memang terlihat mudah, akan tetapi jika salah dalam tekhniknya maka make-up ini malah terlihat seperti orang sedang bersedih, mengantuk atau bahkan sakit flu.
  4. Setelah peralatan utama dimiliki, selanjutnya gunakan foundation keseluruh wajah terlebih dahulu untuk mengcover warna kulit wajah.
  5. Aplikasikan concealer pada area kantung mata berbentuk segitiga terbalik untuk menutupi kantung mata.
  6. Noda dan kantung mata telah tertutupi, langkah yanng ditunggu-tunggu pengaplikasian blush on. Untuk pertama aplikasikan blush on cream pada tulang pipi  bagian atas, kemudian blend ke atas sampai kantung mata serta pipi bagiian bawah berbentuk segitiga terbalik.
  7. Set blush  on cream tadi menggunakan blush on powder  dengan warna yang lebih natural. Seperti bagian atas tadi dari atas sampai pipi bawah membentuk segitiga terbalik.
  8. Yang terkhir yaitu aplikasikan eye make up minimalis warm nude dengan lipstik ombre atau gradient.

Wah, pasti anda segera ingin mencoba make-up Hangover ini. Semoga bermanfaat dan mmenunjang dalam berpenampilan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *