ini Dia Tips Fashion Pria Untuk Memikat Hati Wanita

ini Dia Tips Fashion Pria Untuk Memikat Hati Wanita

Salah satu cara untuk memikat hati wanita adalah melalui Penampilan. Anda pasti selalu memperhatikan betul pakaian apa yang akan dikenakan jika ingin terlihat menarik di depan wanita. Agar tidak sampai salah, simak tips fashion pria untuk memikat hati wanita berikut ini.

ini Dia Tips Fashion Pria Untuk Memikat Hati Wanita

Kasual

Karena memang ditujukan untuk suasana santai membuat pakaian kasual ini memiliki model yang paling simpel. Meski tengah bersantai dengan busana yang simpel, bukan berarti Anda tidak bisa tampil menarik. Agar tampilan Anda terkesan santai namun tetap keren, padukan polo shirt dengan blazer light weight. Untuk bawahannya gunakan celana pendek dan sepatu sneakers.

Sporty

Tampilan sporty menjadi pilihan terbaik saat menghadiri acara olahraga seperti menonton sepakbola. Sehingga, untuk memberi kesan suka berolahraga, saat sedang santai pun banyak kaum adam yang memilih tampilan sporty. Anda bisa memperoleh tampilan keren dari gaya sporty dengan memilih setelan celana olahraga berbentuk celana jogger, khaki, dan training yang berpadu dengan sepatu olahraga.

Vintage

Jika Anda termasuk pria yang cenderung bergaya retro, maka akan cocok jika memakai tampilan vintage. Biasanya, sepeda motor vintage, atau vespa menjadi pelengkap gaya ini. Sekarang hadir beragam tampilan vintage, mulai dari pakaian dengan jaket berbahan kulit, sepatu boots, jaket denim dan sebagainya. Berpadu dengan aksesoris lainnya seperti kacamata.

Street Wear

Salah satu pilihan yang sering digunakan oleh pria ialah Gaya streetwear. Gaya berpakaian yang satu ini akan menjadikan pria lebih terkesan muda dan energik. Karena, style ini memang identik dengan anak muda, apalagi penggemar hip hop dan punk, surfing, dan sebagainya. Namun, inovasi yang dilakukan beberapa rumah fashion menjadikan gaya street wear semakin keren. Jika Anda ingin terlihat keren tampil ala streetwear tanpa berlebihan, padukan t-shirt, jeans, topi, sneaker, dan sejumlah aksesori.

Formal

Pakaian formal, tentunya paling pas untuk kerja. Paduan terbaik fashion ini adalah kemeja, jas, dasi dan sebagainya dengan bawahan berupa  sepatu pantofel. Para pria akan terlihat semakin maskulin dengan tampilan formal dengan menambahkan minyak rambut dan semir sepatu. Catatannya, Asalkan ukuran pakaian, jas, dan dasinya, semuanya pas di tubuh Anda.

Tips Fashion untuk Memikat Wanita

 

  • Sopan

 

Tips fashion apa pun tidak akan berpengaruh apa-apa bila Anda tidak sopan. Karena, salah satu kekayaan seorang pria yang disukai wanita adalah Kesopanan. Seorang juga sangat baik jika Tersenyum. Jangan biarkan wanita yang melempar senyuman pertama kali. Jadi, sopan bukan hanya pada yang lebih tua, karena pria juga harus menghormati Wanita.

 

  • Perhatikan Kebersihan

 

Modal wajah serta pakaian akan berakhir sia-sia jika Anda tidak menjaga kebersihan. Karena, hampir semua wanita menyukai kebersihan. Perhatikan kebersihan diri Anda mulai dari bau badan, kebersihan baju, sepatu, dan lain-lainnya. Termasuk kumis, janggut, dan sebagainya. Sesekali boleh saja memeliharanya namun Anda perlu menjaga kebersihannya pula.

 

  • Hindari Kebiasaan Menggoda Wanita

 

Jangan buat wanita yang Anda sukai ilfill hanya karena terus Anda goda Meskipun di saat bersamaan Anda tahu bahwa wanita tersebut juga menyukai Anda. Ingat, boleh saja menggodanya asalkan momentumnya pas. Saat momentumnya pas maka Anda bisa memanfaatkan rayuan dan godaan Anda untuk membuat si dia semakin mencintai Anda. Tapi, bila terus-terusan maka Anda malah terlihat seperti lelaki yang murahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *