Ini Dia Beberapa Jenis Bahan Jaket Pria yang Harus Anda Ketahui

Jaket merupakan pakaian yang bisa Anda pakai ketika Anda merasa kedinginan atau bisa dikatakan untuk digunakan sebagai pelindung dari tubuh Anda ketika Anda dalam cuaca yang tidak nyaman. Tetapi seiring dengan berkembangnya dunia saat ini jaket telah dibuat dengan model yang beragam, bahkan bisa dipakai dalam udara yang panas sekalipun. bahkan saat ini juga telah bisa dibedakan untuk jaket wanita dengan jaket pria dengan model yang lebih beragam. Sehingga dan bisa memilih jaket Anda sesuai dengan kebutuhan Anda.

Ada berbagai jaket dengan model dan juga bahan yang berbeda-beda. Untuk bahan jaket yang biasa digunakan oleh pria yaitu:

  • Kulit

Untuk jenis bahan kulit ini biasanya dibandrol dengan harga yang lebih mahal. karena kulit yang dipakai untuk membuat jaket ini tentu adalah kulit yang memiliki kualitas yang tinggi sehingga sangat awet untuk dikenakan. Serta bahan jaket kulit ini juga tidak perlu dicuci untuk membersihkannya, Anda hanya perlu melakukan perawatan dengan menggunakan kain yang lembab untuk mengusap bagian jaket yang kotor hingga menjadi bersih.

  • Jeans

Jenis bahan jaket yang kedua yaitu jins. Untuk bahan jins ini biasanya sangat digemari oleh banyak orang, baik dari anak-anak hingga orang dewasa karena dengan menggunakan jaket dari jins ini Anda akan terlihat lebih stylish. Bahkan bahan jins juga sangat tebal serta berat sehingga bisa dibuat dengan berbagai macam model jaket jins.

  • Corduray

Jenis bahan untuk jaket ini biasanya juga bisa digunakan untuk membuat celana panjang. Namun karena jika dijadikan jaket mendapat respon yang sangat baik dari para pemakainya sehingga sekarang ini bahan corduray ini banyak dijadikan sebagai jaket pria. Bahan corduray ini memiliki motif garis-garis serta warna yang sangat beragam sehingga Anda bisa memilih sesuai dengan selera Anda.

Baca Juga: Ketahui Perbedaan Jaket Pria Berbahan Kulit Asli Dengan Yang Palsu

  • Diadora

Jika Anda mengetahui jaket sport yang biasa digunakan oleh orang-orang olahraga maka itulah jaket yang dibuat dengan bahan diadora. Jaket dengan bahan ini juga terlihat lebih mengkilap dan sedikit tebal sehingga sangat cocok digunakan untuk Anda yang memiliki hobi dalam dunia olahraga.

  • Parasut

Jaket dengan model parasut ini memiliki tekstur bahan yang tipis sehingga sangat cocok untuk Anda pakai sebagai penunjang gaya fashion Anda. Tetapi ada baiknya juga memilih bahan jaket jenis ini karena dari beberapa bahan parasut yang tidak bisa tembus terhadap air.

  • Katun

Jaket dengan bahan katun sangat bagus untuk Anda gunakan setiap harinya karena tekstur dari bahan ini sangat baik. Bahan katun dapat menyerap keringat yang keluar dari tubuh Anda. Jadi sangat cocok dijadikan sebagai jaket pria karena bahan ini juga tidak mudah kusut ketika dicuci.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *