Ingin Tampil Bergaya? Anda Harus Pintar Dalam Padu Padan Warna

Ingin Tampil Bergaya? Anda Harus Pintar Dalam Padu Padan Warna

Padu padan warna merupakan hal yang penting untuk diketahui bagi anda yang suka berpakaian stylis. Karena warna yang sesuai merupakan warna yang enak dipandang dan juga menyatu dalam kecocokan. Jangan sampai ketika anda hendak berpergian ke acara yang anda suka, tidak menggunakan baju dengan warna yang tidak cocok. Ini merupakan kunci anda bisa terlihat cantik dan anggun. Atau pun selain itu juga bisa dijadikan modal awal anda dalam mengejar karir sebagai desainer. Bagi anda yang ingin tahu apa saja padu padan dari warna-warna baju anda, maka simaklah penjelasan di bawah ini.

Ingin Tampil Bergaya? Anda Harus Pintar Dalam Padu Padan Warna

Yuk kita pelajari padu padan warna baju anda

Anda yang ingin mengerti bagaimana rumus padu padan dari warna baju anda, maka bisa melihat keterangan di bawah ini. Karena ini penting, maka anda harus mempelajarinya dengan seksama.

  • Kombinasikan warna monokromatik

Monokromatik adalah perpaduan beberapa warna yang bersumber dari satu warna di dalam roda atau tingkatan warna. Yang mana warna yang digunakan dengan nilai dan intensitas yang berbeda. Misalnya saja, warna dasar ungu yang semakin lama intensitas warnanya semakin berkurang atau semakin mendekati putih. Untuk warna ini bagus anda gunakan sebagai warna sehari-hari di dalam aktivitas. Maka gunakan warna yang anda sukai, kemudian pilih warna celana atau hijab dengan warna sama dan intensitas menurun. Begitulah cara padu padan warna baju yang monokromatik.

  • Kombinasi dari warna analog

Yang selanjutnya, anda bisa menggunakan cara kombinasi warna analog. Artinya adalah warna yang bersebrangan warnanya. Misal antara warna kuning dan hijau, merah dan ungu dan sebagainnya. Yang terpenting tetap dalam satu roda warna, itulah yang dinamakan kombinasi warna analog. Jika anda menyukainya, silahkan padukan baju anda dengan warna analog sesuai dengan warna yang anda sukai. Gunakan ini untuk acara jalan-jalan ya, agar lebih seru dan berwarna.

  • Kombinasi warna komplementer

Yang terakhir tentang padu padan warna baju yaitu dengan kombinasi warna komplementer. Yaitu warna yang bertabrakan, seperti halnya warna biru dan hijau. Namun ini juga bagus digunakan seperti di pesta ataupun yang lainnya. Sesuai dengan kebutuhan anda. Yang jelas jika anda percaya diri menggunakan warna ini, maka gunakanlah. Karena ini juga cantik dan bagus jika anda pintar dalam hal mengkombinasikannya. Jangan pernah ragu untuk memulai, karena ini juga merupakan modal anda yang ingin menjadi desainer yang handal. Jika anda berhasil dalam memadukan warna, maka anda akan mendapatkan banyak manfaatnya. Selamat mencoba dan jangan lupa untuk tetap warnai hidupmu dengan berbagai pilihan warna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *