Ingin Jadi Rockstar? Yuk Coba Gaya Rambut Pria Panjang

Beruntungnya jadi anak muda di zaman ini. Dengan berbagai kemajuan teknologi, rasanya ingin melakukan apa saja sudah tidak ada penghalangnya, termasuk menjadi musisi. Ya, bermain musik di zaman sekarang sangat berbeda mungkin dengan 30 tahun lalu. Dulu sangat sulit untuk belajar musik secara cepat dan mandiri, karena harus berguru sana-sini. Sementara sekarang, kita bisa melakukannya dengan mudah karena semua ada internet, kita bisa melihat segala panduannya. Tak cuma musik, gaya rambut pun juga sama; untuk mencari referensi potongan rambut pria undercut, tinggal ketika saja di google atau youtube, maka langsung ditampilkan deh gamabr atau video potongan undercut. Yups, mau itu musik, gaya rambut, atau keterampilan apapun, semuanya bisa dikulik dengan cepat lewat internet.

Ya, di satu sisi ini memang memudahkan kita untuk menguasai banyak hal. Tapi, di sisi lain kita jadi rentan untuk meremehkan apa yang kita pelajari, berbeda dengan orang-orang di zaman dahulu yang begitu menghargai apa yang dia pelajari. Sementara kita, karena saking mudahnya mencari referensi untuk musik misalnya, kita jadi gampang merendahkan musik-musik yang tidak sesuai selera kita. Ya, memang sih kemajuan teknologi berimbas juga dengan konsekuensi macam ini.

Nah, kalau ngomongin soal musik dan gaya rambut di era ini, rasanya kita bisa melihat secercah harapan, nih. Ya, di zaman sekarang ini, kita bisa memiliki referensi luas untuk soal gaya. Kalau kamu mau jadi seorang musisi atau rockstar, kamu bisa dengan mudah mencari gaya rambut yang pas untuk kamu menjadi rockstar.

Gaya rambut pria panjang adalah salah satu ciri khas dari seorang rockstar. Ya, dulu rockstar itu memang dikenal gondrong dan sangar karena musik mereka berupaya melawan kemapanan. Inilah yang membuat gaya rambut pria panjang memiliki sebuah makna penting, tidak sekadar gaya rambut ala kadarnya saja, ada dimensi perlawanan dari gaya rambut tersebut. Untuk menjadi rockstar, kamu tentunya wajib mencoba gaya rambut panjang khas rocker ini, lho.

Selain bisa membuatmu terlihat lebih rocker, gaya rambut ini juga bisa membuatmu tampil menjadi dirimu, tidak harus tertekan dengan gaya rambut pendek yang formal yang selama ini biasanya mengikat para pria. Ya, kamu bisa membebaskan dirimu dengan mencob gaya rockstar ini, karena untuk jadi rockstar, selain butuh skill, butuh juga dong gaya rambut yang sesuai.

 

Axl Rose

Gaya rambut Axl Rose sebenarnya simpel saja, ia hanya menggerai rambut panjangnya yang berwarna pirang hitam itu, lalu diikat dengan semacam buff supaya membuat ia terlihat seperti anak motor. Ya, gaya rambut panjang Axl Rose memang seperti rocker yang tengah touring dengan motor besar, kamu bisa coba untuk membuatmu terlihat gahar.

 

Jim Morisson

Jim Morisson merupakan vokalis band The Doors yang meninggal muda. Tapi, ia meninggalkan warisan fashion yang berkesan sekali, dengan rambut bergelombangnya yang sebahu, ia membuat jutaan wanita tergila-gila padanya di masa jayanya.

 

Bob Marley

Yang satu ini mungkin bukan rockstar, tapi ia punya nama yang amat besar. Sebagai legenda musik reggae, sudah pasti gaya rambut panjanganya menjadi trendsetter untuk generasi reggae sesudahnya. Dengan rambut gimbal khasnya, ia membuka jalan bagi penerimaan masyarakat terhadap gaya rambut gimbal.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *