Hijab Tutorial Paris

Hijab Tutorial ParisBerhijab harus menjadi suatu kebiasaan bagi umat muslimah. Namun hingga kini masih banyak wanita muslimah yang belum mengenakan hijab. Alasannya adalah karena hijab pengenaannya begitu rumit dan membosankan. Satu hal yang perlu kita ketahui, bahwa saat ini hijab bukan lagi sesuatu yang rumit dan membosankan karena kini hijab memiliki beragam kreasi yang begitu menawan lengkap dengan cara–cara yang simpel dan dapat memberikan kesan stylish sesuai keinginan pemakainya. Jenis hijab yang sedang tren akhir–akhir ini adalah hijab paris. Hijab paris ini merupakan sebuah jenis hijab yang memiliki style sangat memukau dan begitu fashionable. Banyak kreasi hijab paris yang dapat anda terapkan untuk semakin menunjang gaya anda dalam berhijab. Hijab paris ini dapat kita kreasikan dengan style yang sangat praktis. Dengan style yang praktis dapat memberikan look yang casual dan sangat cocok untuk dikenakan dalam berbagai hal. Beragam hijab paris dapat anda kenakan mulai dari hijab paris yang polos, hijab paris bermotif hingga hijab paris berenda juga sangat cocok untuk melengkapi penampilan anda dengan berhijab. Dengan mengenakan hijab paris tentunya akan semakin memudahkan kita untuk mengkreasikan hijab sesuai selera dan gaya yang kita inginkan.

Kreasikan pula hijab tutorial paris sesuai acara–acara yang sedang kita hadiri agar sesuai dengan tema dan acara yang ada.

Baca Juga: Hijab Tutorial Untuk Pemula

5 Cara praktis yang dapat kita kenakan untuk mengenakan hijab paris diantaranya sebagai berikut :

  1. Siapkan beberapa peralatan yang dibutuhkan. Untuk membuat kreasi hijab paris praktis anda membutuhkan beberapa peralatan diantaranya ciput ninja dan hijab paris. Untuk ciput ninjanya anda dapat mengenakan sesuai selera anda baik ciput ninja yang polos, ciput ninja yang berenda ataupun ciput ninja yang bermotif juga dapat anda kenakan. Anda juga dapat mengenakan ciput ninja yang dibentuk dengan teknik silang. Untuk hijab parisnya bentuklah menjadi bentuk hijab segitiga.
  2. Kenakan hijab paris yang telah anda bentuk segitiga tadi diatas kepala dengan panjang kanan dan kirinya sama panjang.
  3. Bagian sisi kiri hijab yang anda kenakan, tariklah ke arah belakang melewati area leher anda, kemudian tariklah melewati bagian pundak kanan anda menuju arah depan.
  4. Pada bagian belakangnya, sematkan jarum pentul. Tujuannya untuk menahan agar hijab tidak bergeser.
  5. Sisi hijab sebelah kanan yang sedang terjuntai dan belum dikreasikan, kemudian tariklah ke belakang dan sematkan di ujung kepala anda dengan bros kreasi atau bisa juga dengan jarum pentul.

Demikianlah informasi mengenai Tutorial Hijab Paris dengan 5 Cara Praktis yang dapat anda terapkan. Dengan cara praktis ini diharapkan dapat menambah kreativitas anda dalam berhijab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *