Gunakan Padu Padan Hijab Agar Tampil Menarik

Gunakan Padu Padan Hijab Agar Tampil Menarik

Padu padan hijab merupakan cara agar antara hijab dan baju atau warna dengan warna hijab bisa saling menyatu. Ini merupakan hal yang penting bagi Anda yang suka dalam memperhatikan kemenarikan dalam berpakaian. Karena pakaianlah yang pertama dilihat dari seseorang yang dikenal. Bagaimana ia berpakaian, apakah rapi? Apakah pantas? Dan sebagainya. Untuk Anda yang berhijab maka perlu mengetahui bagaimana cara yang benar dalah mempaduan hijab. Maka simaklah beberapa penjelasan berikut ini untuk lebih jelasnya.

Gunakan Padu Padan Hijab Agar Tampil Menarik

Yuk Padu Padan Hijab Anda Agar Terlihat Cantik

Wanita memanglah cantik dengan hijabnya. Apalagi jika handal dalam memadukan warna dan modelnya. Bagi Anda yang menginginkan penampilan hijab yang stylis maka juga pintar dalam memadukan baju dan hijab. Untuk bisa mengetahui lebih lanjut, maka simaklah beberapa penjelasan di bawah ini.

  • Kerudung warna netral

Warna-warna netral seperti hitam dan putih ini sangat aman jika digunakan dalam aktivitas dengan baju yang ramai. Maka Anda bisa menggunakanya untuk dikombinasikan dengan busana-busana warna apapun yang Anda punya. Warna yang sesuai dengan warna netral, akan lebih bagus jika dipadukan dengan baju yang gemerlapan. Selain itu warna netral juga bagus jika di padu padan hijab dan busana untuk pergi bersantai. Lebih anggun dan terlihat simpel klasik jika digunakan.

  • Pakai kerudung pashmina

Selain warna-warna kerudung, cara pakai kerudung bisa buat penampilanmu terlihat trendi dan menarik. Maka Anda harus lebih pintar dalam memadukan warna hijab, model dan busana. Jika Anda menggunakan kerudung pashmina, maka alangkah baiknya busanya simpel. Itupun jika Anda mau memodel pashmina menjadi hijab modern dan fantastik. Bisa Anda gunakan ketika hendak berpesta atapun ada acara yang bergengsi. Ini akan lebih mempercantik penampilan Anda jika Anda tambahi dengan bros dengan warna yang serasi dengan kerudung pashmina. Tambahkan hiasan lainnya jika memang perlu menggunakannya.

  • Kerudung bermotif

Yang terakhir, Anda bisa padu padan hijab dengan busana yang apik. Yaitu dengan kerudung bermotif mulai dari motif bunga, ukir, kupu-kupu dan lainnya yang dikombinasikan dengan busana yang polos. Tentu ini merupakan paduan yang cocok dalam berpenampilan. Anda bisa memilih warna yang sesuai dan kemana Anda akan pergi juga menentukan model hijab Anda. Jika Anda menggunakannya untuk pesta maka gunakan motif yang cerah. Namun, jika hanya untuk bersantai maka gunakan motif yang sedikit sepi dan natural. Ini merupakan hal yang perlu Anda perhatikan ketika ingin tampil menarik. Sesuaikan pula warna dengan cuaca, misal malam, siang, hujan dan terik. Maka hijab Anda akan bagus dilihat dan tidak salah dalam warna dengan keadaan cuaca. Selamat mencoba dan jangan lupa untuk tetap menjaga penampilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *