Gigi Hadid Model Yang Menjadi Ikon Trend Fashion Dunia Saat Ini

Siapa yang tidak kenal dengan Gigi Hadid wanita berparas cantik dan jelita yang saat ini menjadi trend fashion dunia. Seorang model papan atas dunia, asal Amerika Serikat. Yang saban hari wajahnya menghiasi media sosial, tv fashion maupun majalah-majalah fashion. Bisa dikatakan, saat ini sosok Gigi Hadid mampu mencuri perhatian dunia fashion dengan segala macam cara berbusana. Cara berbusana Gigi Hadid, kini banyak ditiru oleh para penggila fashion di dunia.  bersama pasangannya yang juga seorang artis, penyanyi dan penggiat fashion dunia yakni  mantan personel One Direction, Zayn Malik. Kini mereka berdua menjelma menjadi ikon fashion dunia, khususnya bagi kalangan anak-anak muda.

Gigi Hadid, lahir  pada 23 April 1955. Dia pernah tercatat sebagai salah satu 12 model di Sports Illustrated pada tahun 2014. Dan telah tampil dibeberapa majalah-majalah fashion terkemuka di dunia. kehadirannya selalu mendapat sambutan yang luas di dalam maupun di luar negeri.. Gigi Hadi juga telah muncul di beberapa episode Real Housewives of Beverly Hills dan ia juga pernah menjadi model sampul Schön! Magazine pada Maret 2014.

Karir modeling Hadid dimulai ketika dia berumur 12 tahun setelah ia ditemukan oleh Paul Marciano, dari Guess. Dia memulai pemodelan kelas dunianya dengan Guess sebelum dia berhenti untuk berkonsentrasi pada sekolah. Hadid akhirnya kembali ke modeling, pada tahun 2011. Dia kembali bekerja dengan Marciano, dan diberi nama wajah kampanye Guess pada tahun 2012.

Setelah pindah ke New York City dan penandatanganan untuk Model IMG pada 2013, Pada bulan Februari 2014, Hadid memulai debutnya sebagai calon superstas trend fashion dunia saat New York Fashion Week. Pada tanggal 15 Juli 2014, ia bersama aktor dan model Patrick Schwarzenegger dalam kampanye Eyewear musim gugur / musim dingin mode desainer Tom Ford. Dia juga pernah terlibat co-host Daily Front Row Fashion Awards Media yang digelar di New York City pada tanggal 5 September 2014. Hadid juga telah membintangi kampanye untuk Tom Ford F / W 2014, Tom Ford Velvet Orchard Fragrance, Tom Ford Kecantikan 2014.

Pada bulan Januari 2015, dia mendapat anugrah “Model of the Year”. Hadid muncul kembali di kalender Pirelli tahun 2015. Pada bulan Januari 2015, ia diangkat menjadi brand ambassador Maybelline.

Pada 2016, dia telah bekerjasama dalam para desainer-desainer kelas dunia seperti Versace, Chanel, Elie Saab, Anna Sui, Miu Miu, Balmain, Diane Von Furstenberg, Tommy Hilfiger, Fenty x Puma, Isabel Marant dan Giambattista Valli.

Hadid telah muncul di sampul majalah termasuk Vogue (Amerika Serikat, Paris, Italia, Inggris, Jepang, Spanyol, Australia, Brazil, Belanda, Jerman, Italia, China), Schön!, Numero, W Magazine dan Teen Vogue sebagai serta WSJ majalah Elle Kanada, Dazed dan Harper Bazaar dan lain-lain. Membuat namanya sebagai model dan tokoh ikon fashion kelas dunia semakin berkibar. Dan cukup mempengaruhi perkembangan trend fashion saat ini. Rasa-rasanya tidak sah, kalau seseorang penggiat fashion, tidak membicarakan Gigi Hadid, sebagai garda depan fashion dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *