Gelang Couple Tanda Cinta Dan Keserasian Bersama Pasangan

Bersama dengan pasangan bisa menciptakan moment yang indah, salah satunya adalah dengan berpenampilan serasi. Kekompakan bersama pasangan tidak hanya dari segi busana saja, dengan menggunakan aksesoris gelang couple Anda dan pasangan bisa terlihat lebih serasi.

Sekarang sudah banyak pilihan gelang couple, mulai dari model dan bahannya. Semuanya dibuat mirip agar Anda dan pasangan terlihat pasangan yang kompak. Namun memilih gelang untuk Anda dan pasangan bukanlah hal yang mudah, belum tentu yang Anda suka, pasangan menyukainya juga. Atau sebaliknya.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan mengenai beberapa kriteria memilih gelang yang tepat, sesuai dengan karakter Anda dan pasangan. Jadi walaupun gelang identik dengan wanita, tetap bisa menunjang penampilan pria. Nah, berikut ini beberapa pilihan gelang untuk Anda dan pasangan yang bisa dijadikan bahan referensi.

Lock of Love Couple

Dari segi desain, gelang ini memiliki bentuk yang sederhana namun unik. Cocok digunakan oleh pasangan yang ingin terlihat atau tampil beda. Motifnya kecil-kecil dengan symbol cinta yang tulus dari dua gelang. Jika digunakan terlihat serasi.

Key Love Couple

Tidak kalah unik, pada gelang ini desainnya terlihat elegant. Motifnya berbentuk kunci, dimana dibuat juga dengan gemboknya. Dari segi desain, ada perbedaan antara gelang untuk pria dan wanita. Gelang yang satu bentuknya kunci dan yang satunya berbentuk gembok. Maknanya adalah keduanya memiliki hubungan yang kuat dan saling membutuhkan antara yang satu dengan yang lainnya.

Baca Juga: Aksesoris Fashion Pria Pendukung Penampilan Terlihat Lebih Stylish

Couple Elegant

Bagi pasangan yang ingin terlihat trandy dan stylish bisa pilih gelang yang satu ini. Terbuat dari bahan stainless steel dengan dominasi warna putih. Untuk wanita putihnya agak terlihat keemasan, sedangkan untuk pria terlihat putih agak kecoklatan. Masalah harga, gelang ini lumayan dibandrol cukup mahal, selain konsepnya yang unik dari segi bahan berkualitas. Gelang ini tidak mudah karatan, lebih mewah dan tahan lama.

Couple Kulit

Bagi pasangan yang ingin tampil beda dan kasual, bisa pilih gelang yang satu ini. Kesannya terlihat natural, karena bahan yang digunakan adalah kulit. Tidak hanya itu saja, gelang ini memiliki ukiran yang cantik dan menawan. Menggunakan gelang ini membuat Anda dan pasangan terlihat lebih kompak dan serasi.

Gelang Bahan Emas

Karena umumnya pria tidak menyukai gelang bahan emas, biasanya banyak pasangan yang lebih memilih gelang yang terbuat dari bahan emas putih. Gelang emas putih ini membuat kedua pasangan terlihat lebih elegant dan mewah. Harganya dibandrol lumayan mahal, karena memiliki nilai jual yang tinggi.

Demikian ulasan singkat mengenai beberapa jenis gelang couple untuk Anda dan pasangan berdasarkanmodelnya. Selain gelang Anda bisa samakan juga kalung atau cincin couple.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *