Gaya Fashion Muslim Terbaru Kekinian Sesuai Kepribadian

Bagi muslim, pemilihan fashion muslim tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan berpakaian saja. Selain tetap memenuhi syarat pakaian muslim, tidak dilarang untuk mengenakan pakaian muslim dengan alasan keindahan. Cara berpakaian seseorang akan menunjukkan siapa orang tersebut. Karena itu, gaya fashion muslim terbaru kekinian sesuai kepribadian berikut ini layak untuk Anda simak sebagai bahan pertimbangan.

Gaya Kasual

Seperti pakaian umumnya, gaya kasual fashion muslim juga banyak memilih bahan kaos atau katun. Tentu saja bentuknya menyesuaikan, seperti gamis, jumpsuit, overall, kaos lengan panjang atau celana panjang. Warna yang dipilih biasanya juga cerah. Gaya fashion muslim ini tidak memerlukan banyak detail atau aksesoris. Ciri lain gaya kasual adalah modelnya yang sederhana dan nyaman digunakan untuk beraktivitas sehari-hari.

Gaya Trendy

Ingin tampil modern? Pilihkan gaya fashion muslim trendy. Penyuka gaya ini biasanya sangat peduli dengan perkembangan dunia fashion. Model terbaru dan tren yang berlaku selalu menjadi hal yang tidak pernah dilewatkannya. Contoh gaya trendy seperti tunik asimetris, rompi krah lebar, cardigan rajut maupun celana panjang batik.

Gaya Simpel dan Elegan

Bagi Anda muslimah yang suka hal praktis dan dinamis, maka gaya simpel dan elegan ini bisa jadi piihan. Gaya ini juga dipilih para pekerja kantoran. Salah satu contohnya adalah blazer elegan sepanjang pinggul, blus floral dan rok maksi, serta celana panjang feminim. Warna-warna kalem seperti coklat muda, merah muda kalem biasanya mendominasi gaya satu ini. Selain untuk ke kantor, gaya ini ternyata juga masih cocok digunakan pada acara-acara resmi.

Gaya Glamour

Fashion muslim gaya glamor banyak digunakan untuk acara-acara tertentu seperti pesta. Ciri utamanya adalah detail yang banyak dan beragam pada pakaian. Ditambah dengan aksesoris yang berlimpah. Selain itu dilengkapi juga dengan mutiara atau payet yang berkilau untuk memberikan kesan mewah.

Gaya Feminim

Gaya fashion muslim satu ini sangat identik dengan wanita. Pada umumnya warna-warna yang dipilih adalah warna pastel seperti coklat muda, merah muda lembut dan lain-lain. Aksesoris tambahan yang dapat digunakan adalah brokat, renda dan pita. Gaya satu ini kadang dipertegas juga dengan motif floral sebagai aksen maupun bagian utama pakaian.

Gaya Modern

Keinginan tampil modis membuat penyuka gaya ini biasanya selalu memperhatikan penampilan dan perkembangan mode. Mereka suka tampil di depan umum dengan fashion muslim terbaru. Penyuka gaya ini pada umumnya adalah wanita pekerja atau wanita karier yang memiliki cukup modal dan waktu luang untuk membuat padu padan pakaian.

Demikian tadi beberapa gaya fashion muslim yang disusun berdasarkan kepribadian Anda. Penggunaan busana muslim hendaknya tetap disesuaikan dengan beberapa petimbangan, seperti tujuan penggunaan. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *