Gaun Pengantin Yang Cocok Untuk Tubuh Anda

Gaun Pengantin Yang Cocok Untuk Tubuh Anda

Tampil mempesona pada saat hari pernikahan adalah impian semua orang. Pernikahan memang hari paling bersejarah dalam hidup tiap orang. Mau tidak mau memang pemilihan gaun pengantin menjadi salah satu hal yang sangat memberikan pengaruh besar pada penampilan anda bila saat itu tiba. Sebenarnya banyak sekali opsi untuk memilih gaun yang tepat, tetapi ada salah satu opsi yang cukup bijak untuk anda pilih. Apa itu? Gaun pengantin yang cocok dengan tubuh anda.

Gaun Pengantin Yang Cocok Untuk Tubuh Anda

Menyesuaikan atau mencocokan gaun pengantin dengan tubuh anda memang bisa memaksimalkan potensi yang anda miliki. Biasanya dengan begitu bertujuan untuk menonjolkan kelebihan dari anda dan menyamarkan kekurangan anda.

Nah, buat anda yang mungkin saat ini akan menghadapi hari bersejarah tersebut, inilah gaun pengantin yang cocok untuk anda :

  • Sheath dress

Bagi anda yang mempunyai bentuk tubuh persegi panjang, inilah gaun yang paling cocok untuk anda. Sheath dress adalah gaun dengan rok lurus ditengah betis atau bisa juga lebih pendek. Ini tipe gaun dengan model lurus. Ini akan membuat anda tampil anggun pada saat itu.

  • A-line dress

Sesuai namanya, gaun pengantin ini memang membentuk hurup A yaitu bervolume dari bagian pinggang ke bawah. Tampilan yang terlihat lebih berjenjang menjadi nilai plus bila anda memakai gaun pengantin model ini. Dan ada kabar baiknya, gaun ini termasuk aman untuk semua bentuk tubuh. Jadi siapapun anda dan bagaimanapun bentuk tubuh anda, gaun ini bisa menjadi opsi yang paling aman untuk anda pilih pada saat hari bersejarah itu tiba.

  • Ball gown

Pernah liat film Cinderalla? Jika iya, anda tentu bisa melihat tampilan Cinderella saat pergi ke pesta yang diadakan oleh kerajaan. Atau saat Cinderella akhirnya menikah dengan sang pangeran. Nah, tampilan bak putri kerajaan inilah yang bentuk dari ball gown. Gaun yang pada bagian rok terlihat mekar  menutupi bagian pinggul dan paha. Nah,gaun ini paling pas untuk anda yang mempunyai bentuk tubuh pir (pear shape). Untuk anda yang bentuk tubuh itu, bersiaplah tampil mempesona bak putri kerjaan saat hari pernikahan anda.

  • Mermaid dress

Mermaid dress tipe gaun yang akan memperlihatkan atau menonjolkan keindahan lekuk bentuk  tubuh anda. Tentu saja tanpa terkesan fulgar. Jadi mungkin anda akan terlihat mempesona dengan balutan aura seksi  yang memancar dari tampilan anda. Nah, bentuk tubuh yang plaing pas untuk gaun ini adalah bentuk tubuh jam pasir.

Simak juga beberapa fashion yang sedang trend dikalangan wanita remaja. Baca selengkapnya di trikfashion.com

  • Empire waist

Gaun dengan potongan tepat pada bagian dada ini sangat cocok untuk anda yang bertubuh mungil. Ini karena akan membuat tubuh anda terkesan lebih tinggi dari aslinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *