Fashion Wanita Modern Terkini Dari Panggung Jakarta Fashion Week 2017

Peristiwa besar tahun ini untuk dunia Fashion tersaji pada Jakarta Fashion Week 2017. Jakarta Fashion Week yang sudah  berjalan setiap tahun sejak tahun 2008, akan diselenggarakan di Senayan City shopping mall, Jakarta Selatan. Jakarta Fashion Week akan digelar  dari tanggal 22 Oktober s/d 28 Oktober 2016. Tahun ini, pekan mode akan diperkaya dengan banyak kolaborasi internasional. Beberapa desainer juga menghadirkan beberapa model fashion wanita modern terbaru. Bagi Anda yang sedang mencari liputan informasi terbaru dari panggung Jakarta Fashion Week 2017 ini. Kami akan berikan informasinya untuk Anda:

Berikut liputan Fashion Wanita Dari Jakarta Fashion Week 2017

#Desainer dan blogger muda Diana Rikasari, yang baru pertama tampi di Jakarta Fashion Week 2017 ini menampilkan hasil kreasi desainya dengan detil Pom-pom dan Fringer. Walaupun masih muda dan tampil untuk pertama kalinya dalam jangan tahunan terbesar dunia fashion Indonesia ini, Diana Rikasari menampilkan karya-karya terbaiknya. Fashion Show Scmiley Mo karya desain dari Diana Rikasari di hadirkan pada Jakarta Fashion Week 2017. Dan mendapat sambutan positif dari para pengamat fashion.  Dengan mengangkat tema Tropical and Sunrise With A Bohemian Touch. Diana mencoba menampilkan karyanya dengan sentuhan polkadot dan alam. “Ada sedikit warna pink salmon yang terinspirasi dari sunset. Ada juga warna yang menyerupai pasir dan tanah,” kata Diana Rikasari, yang juga dikenal sebagai blogger fashion. Ini merupakan  pertama kalinya desainer muda berbakat ini, Diana Rekarsari memamerkan dan menampilkan  rancangan desain karyanya di perhelatan JFW  yang sudah sembilan kali berlangsung selama ini.  

Karya rancangan desain Diana mengenalkan kekhasannya untuk busana yang identik dengan kenyamanan, fresh, happy fun dan keceriaan saat digunakan oleh wanita. Hal lain yang menarik dari rancangan Diana Rikasari adalah pada potongan pila dan patches yang dikombinasikan dengans setiap hasil rancangan busananya.  Gaya unik, ceria dan berani ditampilkan dalam setiap rancangan desain dari Diana Rikasari.

Baca Juga:Berita Fashion Terbaru Dari Jakarta Fashion Week

“Aku mengambil tema pop culture yang ceria dan fun. Gaya bohemian, warna-warna sunset, dan tropikal ada sentuhan alam,” kata Diana sebelum fashion show di JFW 2017, Rabu (26/10/2016).

#Ajang Jakarta fashion week 2017 ini, tidak hanya menampilkan para desainer-desainer berbakat Indonesia saja. Tapi juga menjadi ajang unjuk gigi dari para desainer luar negeri untuk menampilkan rancangan busananya. Salah satunya adalah desainer asal Malaysia Aere yang membuat debutnya dalam ajang JFW 2017. Rancangan busana Aera ini, mengusung tema yang cukup universal dan membumi. Yakni Cinta. Dengan menggunakan bahan-bahan ringan Flowy ditambah sophisticate dengan warna shiny. Tampilan rancangan busana Aere cukup santai, dan simpel. Dan bisa menjadi salah satu pilihan berbusana fashion wanita terkini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *