Fashion Wanita Gemuk Agar Terlihat Langsing dan Stylish

Fashion Wanita Gemuk Agar Terlihat Langsing dan Stylish

Bagian sebagian wanita, berpenampilan menarik itu sangat penting karena dapat menunjang kepercayaan diri mereka. Tidak heran banyak wanita yang berlomba tampil lebih menarik. Salah satunya dengan menggunakan pakaian yang pas dan bagus di badan. Namun, sayangnya tidak semua wanita memiliki badan ideal yang pas dipadukan dengan berbagai jenis pakaian. Apalagi bagi wanita yang memiliki badan gemuk, mereka cenderung memiliki problem soal urusan pakaian. Di pasaran pun jarang sekali menjual pakaian dengan ukuran big size. Tetapi tidak perlu minder jika Anda memiliki tubuh yang gemuk. Tidak peduli bagaimana bentuk tubuh seseorang, sejatinya wanita memiliki kecantikannya masing-masing. Jika Anda termasuk salah satu orang yang kurang PD karena bentuk tubuh Anda yang gemuk, Anda bisa mengakalinya dengan fashion wanita gemuk di bawah ini.

Fashion Wanita Gemuk Agar Terlihat Langsing dan Stylish

Bahan Ringan

Sebaiknya memilih jenis pakaian yang terbuat dari bahan katun, crepe atau sifon yang ringan dikenakan. Meskipun ringan, bahan-bahan tersebut tidak akan mencetak tubuh saat dipakai. Seperti misalnya long dress dengan potongan dressnya jatuh pas di badan. Bahan yang tipis juga tidak menambah “layer” untuk tubuh Anda.

Mini Skirt

Tips yang satu ini adalah dengan menghindari rok yang panjangnya pas di lutut atau di tengah betis. Cara yang dianjurkan adalah pemakaian rok yang panjangnya hanya sebatas paha saja. Tapi perlu diketahui juga bahwa rok yang terlalu ketat akan sangat menyetak tubuh Anda. Maka dari itu, gunakanlah rok dengan tipe flare alias yang melebar pada ujungnya.

High Waist Skirt

Bagian pinggang orang gemuk dapat diatasi dengan memakai pakaian high waist skirt. Bagian perut juga akan ikut tertarik ke atas dan terlihat lebih langsing. Cocok digunakan untuk Anda yang memiliki tipe perut buncit. Tidak perlu khawatir karena model pakaian ini tidak akan menyakiti dan membuat Anda sesak nafas. Rok model pleated dengan panjang gantung ini sedang hits di tahun 2018.

Kaus/Kemeja Panjang

Fashion wanita gemuk selanjutnya adalah kaus atau kemeja yang bagian bawahnya cukup panjang. Jenis seperti ini biasanya tidak terlalu oversized, tapi tidak juga pas badan. Kemeja yang panjangnya melebihi paha juga memberikan visual yang lebih ramping. Jenis kaus/kemeja seperti ini dapat membuat tubuh Anda terlihat lebih kecil.

Pilih Baju Motif Vertikal dan V-Neck

Untuk memberikan ilusi tubuh terlihat lebih langsing dan tinggi, motif vertikal sangat cocok untuk dipilih. Jika Anda menggunakan atasan ini, gunakanlah bawahan polos tanpa motif sebagian paduan yang serasi. Pilihan fashion lainnya juga bisa dengan memakai baju polos yang tidak bermotif, dengan kerah baju yang berbentuk V agar dapat menonjolkan leher dan tulang selangka Anda, sehingga terlihat lebih jenjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *