Fashion Terkini Rasa 90’an yang Bisa Anda Coba

Tidak semua item fashion asli kreasi baru dan belum pernah ada sebelumnya. Saat ini banyak item fashion terkini yang justru kembali mempopulerkan ragam barang fashion seperti pakaian yang dahulunya popular di tahun 90’an. Item fashion tersebut bahkan digunakan oleh selebriti dunia. Pertama adalah mini skirt dan hot pants dari denim. Item fashion tersebut sebelumnya digunakan oleh anak muda di tahun 90an saat musim panas atau saat berkumpul bersama dengan teman-temannya. Jika dahulu hot pants dan mini skirt denim memiliki umumnya potongan yang merata, saat ini pakaian tersebut lebih didominasi dengan model yang di sobek atau ripped.

Kedua adalah coverall. Pakaian yang di tahun 90an disebut dengan celana kodok ini, umumnya, digunakan oleh tukang misalnya tukang cat. Akan tetapi, item fashion tersebut menjadi salah satu fashion terkini tersebut bisa dikombinasikan dengan kaos pendek atau panjang bahkan dipadukan dengan tank top. Jika di tahun 90an, cover all ini memiliki celana dengan bagian bawah yang cukup lebar, saat ini coverall umumnya hanya memiliki 1 size dan celananya merupakan jenis celana skinny yang menempel dan membentuk kaki Anda.

Ketiga adalah high waisted mudd jeans. Jenis jeans ini memiliki bagian atas yang cukup tinggi sehingga cocok dikenakan untuk Anda yang memiliki pinggang yang cukup ramping. High-waisted mudd jeans ini tidak hanya akan menonjolkan bagian pinggang Anda yang ramping namun juga memberikan kesan kaki Anda menjadi terlihat lebih panjang. Keempat adalah tie-dye shirt. Pakaian yang memiliki berbagai macam warna ini, di Indonesia lebih dikenal sebagai kaos pantai karena umumnya dijual di pantai ataupun saat musim panas. Saat ini kaos yang pewarnaannya dengan cara diikat lebih dahulu baru di celup ini memiliki tambahan motif seperti gambar kepala singa atau macan bahkan ada yang bergambar bunga.

Baca Juga: Macam Fashion Terkini Bagi Wanita yang Bisa Anda Tiru

Item fashion terkini yang memberikan nuansa nostalgia di era 90an karena item fashion tersebut pernah poplar di tahun 90’an yaitu

  • Graphic t-shirt atau kaos print dipadukan dengan menggunakan celana jeans ataupun jaket dan snapback yang akan membuat Anda terlihat lebih muda dan bebas.
  • Item dengan motif army. Motif tentara dengan dominasi warna hijau, hingga saat ini masih menjadi pilihan bagi sebagian orang tidak hanya karena baju dengan motif tentara ini terlihat keren, namun juga bisa dipadukan dengan jenis pakaian apa saja.
  • Celana kulot. Di era modern ini, Anda bisa memadukan celana kulot dengan kaos atau kemeja sehingga bisa digunakan untuk bekerja.
  • Celana dan jaket denim. Beberapa tahun terakhir, fashion denim on denim dan dipadukan dengan bandana kembali popular dikalangan selebriti dan anak muda karena memberikan kesan lebih kasual dan bebas.
  • Chocker. Kalung yang menempel erat di leher ini, bisa memberikan kesan yang agak gothic.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *