Fashion Terkini : Inspirasi Celana Ngatung Untuk Pria yang Ingin Tampil Kekinian

Celana ngatung atau banyak orang menyebut dengan cropped pants merupakan celana yang potongan bagian bawahnya berada di atas mata kaki. Celana model ini sebenarnya sudah lama ada, terutama di negara-negara yang mayoritas beragama Islam seperti wilayah Timur Tengah. Celana yang biasa mereka kenakan lebih longgar dari yang banyak orang pakai saat ini. Fungsinya agar memudahkan dalam berwudhu dan biasanya digunakan untuk bagian dalam jubah atau gamis pria agar nyaman saat posisi duduk. Dengan ukuran yang sedikit lebih sempit dari celana ngatung yang dipakai kebanyakan cowok Timur Tengah, siapa yang menyangka, saat ini celana ngatung menjadi trend fashion terkini. Walaupun banyak juga yang menyebutkan kalau celana ngatung adalah celana kebanjiran karena modelnya yang di atas mata kaki, tapi lewat padanan yang pas dan gaya yang oke, ternyata celana ngatung bisa menjadi outfit yang cocok dipakai di berbagai acara. Dari yang non-formal sampai ke acara formal seperti kondangan. Berikut inspirasi celana ngatung yang bisa kamu tiru untuk keseharianmu.

Baca Juga:  Fashion Terkini 2017

  • Dipadankan dengan kaos dan rompi sebagai atasan ternyata cocok juga
  • Celana ngantung warna khaki memang pas dipadankan dengan apapun. Kaos putih dan topi fedora dijamin akan berhasil membuat para wanita tertarik.
  • Celana ngatung bisa juga kamu pakai kuliah dengan atasan kemeja yang agak formal.
  • Tampil kasual dengan celana jeans ngatung dan kaos oblong bisa kamu pakai saat jalan bareng teman-teman
  • Celana ngatung bisa juga kamu pakai untuk tampil formal. Padukan dengan kaos polos dan blazer yang memiliki warna senada dengan celana ngantungmu.
  • Bisa juga kamu padankan dengan atasan lengan panjang. Pas untuk musim hujan seperti sekarang.
  • Pakai atasan dengan tambahan suspender tidak akan membuat mati gaya kalau kamu pakai celana ngatung sebagai bawahannya.
  • Memadukan celana ngatung dan outer batik akan membuat penampilanmu anti mainstream.
  • Banyak juga yang menutup bagian kulit yang kelihatan sampai ke atas mata kaki dengan kaos kaki.
  • Siapa bilang pakai celana ngatung tidak keren? Untuk dipakai saat jalan bersama pasanganmu bisa juga kok. Dipadukan dengan sepatu slip on dan kemeja kotak-kotak, dijamin penampilanmu makin asik dilihat.
  • Celana ngantung dipadukan dengan kaos oblong dan jaket tidak ada salahnya, untuk pelengkap gunakan sepatu sneakers putih.

Jadi bagaimana, setelah melihat kerennya fashion terkini style mix and match celana ngatung, sepertinya kamu perlu sedikit mengubah agar penampilanmu tidak hanya itu-itu saja. Apalagi untuk para jomblo, siapa tahu setelah ini jadi banyak perempuan yang naksir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *