Fashion Terkini 2017

Fashion never stops, peribahasa ini memang benar adanya. Karena setiap tahun trend fashion pasti akan selalu mengalami pergantian. Termasuk tahun 2017 ini, ingin tahu fashion terkini 2017 seperti apa? Simak beberapa fashion yang akan booming di tahun ini, berikut ini.

  • Motorbike Gang

Gaya ala geng motor rupanya akan jadi trend di awal tahun ini. Mulai dari jaket kulit hitam ala geng motor, celana kulit, hingga boots yang biasanya dikenakan oleh geng-geng motor dapat kamu tambahkan ke dalam list belanjaan kamu di awal tahun ini. Jangan takut kamu akan terlihat tomboy, karena kamu bisa padu padankan jaket kulit ini supaya terlihat keren.

  • Geometric Style

Salah satu model geometric yang selalu trend sebagai fashion terkini 2017 adalah stripes. Model stripes atau garis-garis memang tidak pernah usang dimakan zaman. Setiap tahun pasti stripes selalu saja menjadi trend fashion dengan model yang lebih unik dari sebelumnya. Tidak perlu takut untuk menambahkan atasan, bawahan, atau outerwear stripes ke dalam wardrobe kalian. Namun, di awal tahun 2017 ini, model geometric sangat berkembang. Tidak hanya stripes saya yang menjadi trend, namun model geometric lainnya juga akan ikut menjadi trend. 

  • Nude Colors

Di awal tahun 2017, diprediksi warna nudes akan kembali ngetren. Tidak hanya trend untuk make up saja, namun brand-brand fashion juga merilis pakaian dan aksesoris dengan warna nudes. Oleh karena itu, kalian bisa memilih sesuka hati items dengan warna nudes untuk menambah koleksi fashion kalian.

Baca Juga: Tips Fashion Terkini Ala Zaskia Sungkar untuk Muslimah

  • White Shirt Dresses

Warna putih memang sangat netral sehingga dapat dengan mudah dipadukan dengan warna-warna lain. Seperti pada event Spring 2017 New York Fashion Week yang lalu, beberapa designer merilis koleksi white shirt dress-nya yang sangat simpel namun stylish.

  • Split Sleeves

Jika tahun kemarin yang menjadi trend adalah flared sleeves atau lengan lebar, awal tahun 2017 ini justru split sleeves lah yang akan menjadi trend. Split sleeves atau lengan membelah mungkin masih tidak begitu akrab di telinga kamu. Tapi, tidak ada salahnya mencoba trend fashion baru. 

  • The 80’s Shoulder

Trend fashion tahun 80-an ternyata akan kembali memuncak di awal tahun 2017. Fashion tahun 80-an yang identik dengan baju bolong pada bagian bahunya. Bagi kamu pecinta vintage karena kamu dapat memanfaatkan trend ini dengan mengombinasikan style off the shoulder tahun 80-an dengan gaya vintage ala kamu.

  • Khaki & Military Jackets

Salah satu warna netral yang cukup sering digunakan namun jarang diketahui nama warnanya adalah warna khaki. Setelah trend bomber menerjang tahun 2016 lalu dengan berbagai variasi model dan warna, awal tahun 2017 ini military jacket dengan warna khaki akan menjadi trend.  Selain warna khaki pada jaket militer, warna khaki pada fashion yang lain juga akan menjadi trend.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *