Fashion Terbaru Hijab Masa Kini

Hijab sekarang menjadi salah satu fashion terbaru yang tidak kalah dengan tren fashion lain. Sekarang banyak model hijab dengan kombinasi busana muslim yang trendy dan fashionable. Bahkan tidak sedikit selebritis yang akhirnya menggunakan hijab untuk pakaian sehari-hari.

Termasuk masyarakat muslimah, tidak sedikit yang menggunakan hijab mulai dari orang dewasa, remaja hingga anak-anak. Salah satu model hijab yang menjadi trand di segala kalangan adalah model hijab casual.

Model hijab casual banyak digunakan oleh muslimah untuk berbagai macam kegiatan, seperti: ke kampus, jalan-jalan ke mall, nongkrong dan kegiatan-kegiatan lainnya. Modelnya yang simple dan nyaman digunakan membuat banyak wanita muslimah menyukainya. Walaupun modelnya simple, namun tidak membuat yang menggunakannya terlihat kuno atau biasa saja. Malah model hijab kausal mampu membuat wanita muslimah yang menggunakannya terlihat modis, stylish dan tidak meninggalkan ketentuan yang sudah ditentukan yaitu syar,i.

Muslimah masa kini beruntung sekali karena sekarang perkembangan trand fashion hijab semakin berkembang pesat. Banyak para desainer yang melakukan beragam inovasi hijab yang bisa diaplikasikan untuk berbagai macam acara. Selain itu banyak para produsen yang membuat banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh.

Berikut ini beberapa fashion terbaru hijab casual yang membuat penampilan terlihat fashionable.

Baca Juga: Model Baju Kurung Fashion Wanita Terbaru Yang Lagi Hits

Hijab Casual dengan Padu Panda Jumpsuit

Jumpsuit adalah busana satu potong, yaitu yang bagian atas dan bawahannya menyatu. Busana model ini bisa dijadikan pilihan berbusana casual. Padukan dengan hijab model pashmina dan aksesoris kalung bisa membuat penampilan berbusana muslim tetap syar’i.

Selain untuk acara santai, jumpsuit juga bisa digunakan untuk acara formal. Anda bisa padukan jumpsuit dengan blazer. Model hijab saat menggunakan jumpsuit untuk acara formal bisa menggunakan hijab model tuban dengan tambahan aksen kalung dan sepatu highheels.

Hijab Casual dengan Padu Padan Blazer

Untuk tampilan busana muslim modis casual bisa menggunakan setelan blazer. Dulu, blazer identik dengan gaya busana ke kantor. Sekarang blazer cocok digunakan disaat santai.

Pilih blazer dengan warna-warna cerah pastel atau yang memiliki motif menarik. Blezer akan terlihat berbeda dengan sentuhan bagian dalam menggunakan blouse atau kaos. Bagian bawahnya bisa menggunakan celana panjang atau rok panjang. Untuk memberikan kesan anggun bisa gunakan blazer yang bermotif bunga.

Sedangkan untuk remaja bisa pilih blazer yang memiliki motif abstrak dengan warna-warna yang ceria. Model hijab yang cocok bisa menggunakan hijab pashmina dengan model sesuai serela. Pastikan warna hijab sesuai dengan blazer yang digunakan.

Hijab Casual dengan Padu Padan Busana Bermotif

Kesan kasual bisa dihadirkan salah satunya dengan pakaian yang memiliki motif. Misalnya, gamis tanpa lengan bermotif polkadot yang dipadukan dengan cardigan panjang polos. Sekarang sudah banyak fashion terbaru busana muslim dengan beragam pilihan motif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *