Fashion Remaja Untuk Yang Bertubuh Mungil

Bagi Anda pembaca remaja yang memiliki tubuh mungil, akan terlihat menggemaskan menggunakan pakaian yang sedang trand. Namun, tidak sedikit juga yang kesulitan memadukan pilihan berbagai item fashion remaja yang pas dan cocok.

Sebenarnya Anda tidak perlu khawatir karena ada tips dan trik yang bisa diaplikasikan. Tips dan trik berpakaian bisa dijadikan solusi untuk menyamarkan kekurangan pada tubuh dan menjadikannya satu kelebihan.

Tidak hanya itu, menggunakan busana yang tepat bisa membuat penampilan terlihat lebih stylish dan meningkatkan percaya diri. Berikut ini akan kami informasikan tips dan trik bagi Anda pada remaja yang memiliki tubuh mungil.

Perhatikan Kerah Baju

Jika Anda menggunakan baju model berkerah, perhatikan bentuk kerahnya. Pemilik tubuh mungil lebih pantas menggunakan baju yang kerahnya berbentuk scoop neck atau V-neck. Model kerah tersebut memberikan kesan leher lebih jenjang.

Perhatikan Model Rok Dan Celana

Trik untuk membuat kaki terlihat lebih panjanga dalah memadukan sepatu dengan bawahan rok, celana atau gaun yang disukai. Jika menggunakan rok pilih yang panjangnya selutut atau di atas lutut. Hindari menggunakan rok yang lebar dan panjangnya melebihi lutut karena bisa membuat tubuh tenggelam.

Jika menggunakan celana, hindari model celana yang ngatung atau ujungnya diatas mata kaki. Karena bisa membuat kaki terlihat tebal. Sebaiknya pilih celana yang panjangnya menutupi seluruh mata kaki.

Gunakan Belt Ukuran Kecil

Aksesoris belt yang ukurannya kecil bisa membuat tubuh mungil terlihat lebih modis. Selain itu ikat pinggang kecil bisa membuat tubuh terlihat langsing dan lebih proposional. Sebaliknya, jika belt yang digunakan ukurannya besar bisa membuat tubuh terlihat semakin pendek.

Perhatikan Model Baju

Bagi pemilik tubuh mungil sebaiknya hindari menggunakan pakaian yang tebal karena bisa membuat tubuh terlihat semakin pendek dan gemuk. Sebaiknya pilih pakaian yang ringan dan tipis. Pilih baju yang ukurannya pas di badan, tidak terlalu besar ataupun terlalu ketat. Ukuran baju yang pas selain membuat tubuh terlihat lebih proposional, juga membuat nyaman saat digunakan.

Fashion remaja yang sedang populer adalah baju, dress yang bermotif. Jika memilih baju yang bermotif garis, untuk memberikan efek tinggi bisa memilih baju yang motifnya vertikal. Jika menggunakan motif yang horizontal malah membuat tubuh terlihat lebar dan pendek.

Perhatikan Model Sepatu dan Tas

Trik selanjutnya adalah dengan memilih model sepatu yang tepat. Anda bisa menggunakan sepatu high heels yang bisa membuat tubuh terlihat lebih tinggi. tapi jika tidak terbiasa menggunakan high heels bisa menggunakan model wedges yang lebih mudah dan nyaman saat digunakan.

Item fashion remaja yang tidak kalah penting untuk yang bertubuh mungil adalah pemilihan model dan ukuran tas. Anda bisa menggunakan model tas apapun juga, namun sebaiknya pilih ukurannya yang sedang. Hindari tas yang ukurannya besar karna bisa membuat tubuh tenggelam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *