Fashion Pria yang Bisa Memikat Hati Para Wanita

Penampilan pria memang bukan poin penting yang diperhatikan oleh para wanita. Namun tidak sedikit juga para wanita yang memperhatikan penampilan pria yang dijumpainya. Karena penampilan bisa menjadi cerminan seorang pria. Nah bagi kamu para pria stylish, mau tahu apa saja fashion pria yang disukai oleh wanita? Yuk,  simak pembahasannya dalam artikel ini.

  • Pesona Maskulin dengan Balutan Kemeja Slim

Bukan hanya pria saja yang menyukai bentuk tubuh wanita, faktanya wanita juga suka dengan pria yang memperlihatkan tubuhnya, apalagi dengan tubuh yang atletis. Jadi jangan heran jika pria yang menggunakan kemeja slim fit disukai wanita. Model kemeja yang pas di badan membuat penampilan pria terlihat lebih macho dan maskulin,

  • Pesona Casual dengan Balutan Kaos Indies

Kaos indies adalah istilah yang diberikan untuk kaos yang modelnya pas di badan, tapi tidak terlalu ketat. Kaos adalah model pakaian atasan yang tidak ada matinya. Bisa dibilang kaos adalah pakaian wajib dimiliki pria.

Agar penampilanmu terlihat modis, gunakan kaos distro dengan sablonan yang khas. Pilih kaos yang ukurannya pas di badan. Sedangkan untuk warnanya pilih yang sesuai dengan warna kulitmu. Jangan takut menggunakan warna-warna cerah, karena bisa membuat kamu terlihat lebih fresh. Padukan dengan bawahan celana jeans, ditambah ikat pinggang dari bahan kulit.

  • Gaya Lelaki Eksekutif dengan Jas Telihat Makin Ganteng

Fashion pria berikutnya adalah Jas. Pakaian ini adalah pakaian pria yang digunakan untuk ke acara formal. Biasanya untuk ke acara pesta pernikahan, makan malam atau ke kantor. Ternyata banyak wanita yang menyukai pria yang menggunakan setelan jas.

Baca Juga:3 Tips Fashion Pria Kurus

Selain terlihat lebih dewasa, pria ber-jas terlihat sangat maskulin. Namun, hati-hati! Kamu tidak bisa menggunakan sembarang jas. Pastikan jas yang digunakan ukurannya pas di badan. Gunakan baju kemeja yang bagian kerahnya sesuai dengan bentuk tubuhmu. Jika ingin terlihat lebih santai, kamu bisa gunakan daleman kaos dan menggulung kemeja.

Jika menggunakan baju daleman kemeja, kombinasikan dengan celana katun atau celana bahan kain. Sedangkan jika dalemannya adalah kaos kamu bisa menggunakan bawahan celana panjang bahan jeans, membuat penampilan dengan balutan jas terlihat lebih casual.

  • Terlihat Dewasa dengan Kaca Mata

Wanita menyukai lelaki yang terlihat lebih dewasa, namun bukan berarti terlihat tua. Sekarang menggunakan kaca mata tidak identik dengan kutu buku. Sekarang, fungsi kaca mata tidak hanya untuk membaca saja namun bisa menjadi peengkap gaya berpakaian agar terlihat lebih dewasa.

Demikian ulasan sederhana mengenai fashion pria yang disukai wanita. Namun, yang lebih penting adalah jadilah diri sendiri, jangan terlalu memaksakan gaya berpakaian yang tidak kamu sukai. Karena jika kamu menggunakan pakaian yang nyaman bisa membuat rasa percaya diri bertambah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *