Fashion Pria Terbaru 2018

Fashion Pria Terbaru 2018

Memang tidak serumit wanita. Tapi tetap saja pria juga perlu menyimak fashion pria terbaru. Setidaknya melek dikit. Jangan sampai ketinggalan benar. Karena saat ini, fashionable itu sudah merupakan tuntutan. Kini jamannya packaging. Semua dinilai dari tampilannya dulu. Seperti biasa awal tahun 2018 ini, maka muncullah perkiraan fashion pria terbaru 2018 yang biasanya para desainer ternama menjadi patokannya. Atau bisa jadi karena suatu peristiwa tertentu sebelumnya.

Fashion Pria Terbaru 2018

Seperti biasa, dunia fashion selalu terjadi recycle atau pengulangan. Fashion pria terbaru tahun ini banyak yang bilang akan banyak terinspirasi pada era 80an sampai 90an. Walaupun memang tidak sepenuhnya di adopsi, cuma memang arahnya kesana.  Untuk anda yang pernah mengalami era tersebut mungkin seperti nostalgia lagi. Kalau masih ada dan masih layak digunakan, mungkin bisa mengobrak ngabrik lagi koleksi lama anda. Selama memungkinkan tentunya.

Secara umum, fashion pria terbaru terlepas dari gaya 80an dan 90an  atau bukan, kira – kira seperti ini :

  • Denim

Denim atau jeans akan yang lusuh akan kembali tren. Baik celananya, jaket ataupun kemejanya. Di Indonesia sendiri kemunculannya dimulai  dengan film bergenre remaja yaitu Dilan 1990. Ini yang menjadi pematiknya. Di dunia secara global juga memang searah, karena penggunaan denim inilah yang akan menjadi isu utama tahun ini.Denim yang lusuh atau belel sendiri memnberikan image yang cuek, santai.

Baca Juga:Fashion Vintage Pria

  • Kaos gombrong /oversize tee

Kaos jenis ini dipopulerkan oleh Kanye West dan Justine Bieber. Kaos jenis ini pas sekali bila dipadukan dengan skinny jeans.  Gaya ini juga sering disebut dengan anti fit trend. Fashion pria terbaru ini layak anda coba.

  • Motif garis – garis

Fashion pria terkini selanjutnya adalah kembali dipakainya motif garis – garis untuk kemeja atau kaus. Ini memberikan kesan old fashions banget tentunya. Apalagi ini dipakai oleh pria. Dipadukan dengan celana jeans maka benar – benar kombinasi yang menarik. Kesan cuek dari denim atau jeans akan sedikit tercover oleh motif ini, sehingga ada unsur lucunya atau kalemnya.

  • Warna dominan

Setidaknya ada 3 warna yang akan mendominasi tahun ini. Warna putih, hitam dan warna turunan dari pink. Warna putih dan hitam memang mereferentasikan era 90an. Nah, warna pink inilah mungkin suatu hal yang baru dan unik. Warna pink pastel akan makin biasa dipakai tidak lagi terlihat agak aneh.

  • Bucket hat

Sebenarnya ini adalah topi pancing. Tapi kemudian fashion memberikan sentuhan lebih dengan beragam material bahannya, menajdikan topi ini menjadi aksesoris yang layak dipergunakan sehari –hari.

  • Sneaker dan slip on

Untuk sepatu, kedua jenis inilah yang masih tren ditahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *