Desain-desain Kaos Kaki Unik dan Keren

Desain-desain Kaos Kaki Unik dan Keren

Kaos kaki – rajutan kain yang dibuat secara khusus untuk menutupi kaki manusia adalah kaos kaki. Fungsi kaos kaki sendiri memang banyak sekali diantaranya dapat mengurangi gesekan kaki dan alas kaki, menghangatkan kaki, dan menyerap keringat. Bahan untuk kaos kaki biasanya dari kain katun, wol, ataupun polipropilen, hingga nilon. Tak jarang juga ada desain kaos kaki sangat unik dan keren. Lalu bagaimana jenis jenis kaos kaki yang unik dan keren? Simak ulasannya dibawah ini.

Desain-desain Kaos Kaki Unik dan Keren

  1. Kevlar Socks

Jenis kaos kaki satu ini dibuat dari bahan Kevlar. Jenis kaos kaki ini akan melindungi penggunanya dari tajamnya bebatuan yang anda injak. Jadi, kaos kaki ini sangat pas digunakan untuk para pendaki gunung.

  1. Light Socks

Kaos kaki yang kedua adalah light socks. Jika tadi adalah kaos kaki yang pas untuk pendaki gunung, kaos kaki ini sangat cocok dibawa saat kemah. Itu karena pada kaos kaki ini disematkan lampu kecil di setiap sisinya. Dengan begitu, jalanan yang gelap saat malam hari bisa terang dengan lampu kaos kaki ini.

  1. Flipflop Socks

Kaos kaki unik lainnya adalah flipflop socks. Jenis kaos kaki menarik ini sangat pas bagi para wanita. Dengan kaos kaki ini, maka kuku kaki anda akan tampak setelah melakukan pedicure. Jika anda tertarik, anda bisa pakai kaos kaki unik ini untuk acara tertentu.

  1. Heated Socks

Kaos kaki heated socks ini juga pas sekali digunakan saat berkemah. Anda pun bisa menggunakan kaos kaki ini untuk kebutuhan apapun karena tujuannya ialah menghangatkan kaki. Jadi, saat malam diperkemahan akan terasa hangat dengan kaos kaki ini.

  1. Kneehigh Sneaker Socks

Dilihat dari namanya saja sudah bisa ditebak jika kaos kaki ini berbentuk seperti sepatu. Ditambah lagi terdapat ornament tali sepatu sesungguhnya yang disematkan diatasnya. Jadi, anda bisa menggunakan kaos kaki unik ini untuk menemani perjalanan anda.

  1. Corn Socks

Seperti namanya, kaos kaki unik ini berwarna kuning layanya jagung. Warna kuning yang sangat cerah ditambah motif layaknya jagung memberikan daya tarik tersendiri bagi kaos kaki unik ini untuk dimiliki.

  1. Massage Socks

Apakah anda tahu mengenai Massage? Penekanan saraf di tubuh pada telapak kaki ini memang sangat berguna jika anda punya kaos kaki satu ini. Anda pun tinggal menekan berdasarkan gambar yang terdapat pada kaos kaki lalu rasakan efek yang ditimbulkannya.

  1. Unusual Socks

Kaos kaki unik selanjutnya memang beda dengan kaos kaki lainnya. Bentuk uniknya justru terlihat karena kaos kaki ini tak ada lehernya. Namun bentuknya memang lebih detail dikarenakan menampilkan jari jari anda.

Itulah beberapa jenis kaos kaki unik dan keren yang bisa menginspirasi anda. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *