Ciri-Ciri Dan Karakteristik Bahan Gamis Terkini Balotelli

Ciri-Ciri Dan Karakteristik Bahan Gamis Terkini Balotelli

Gamis terkini – semakin dekat hari lebaran tentunya semakin pesat pula gamis terkini beredar dimasyarakat. Banyak sekali pilihan yang bisa dijadikan pilihan untuk lebaran nanti. Salah satu bentuk gamis terkini yang disukai oleh remaja wanita saat ini adalah desain gamis baloteli. Desain gamis ini sekarang sudah banyak dipakai oleh anak muda berhijab. Kesannya desain gamis ini sangat simpel dan tidak membuat anda kerepotan.

Ciri-Ciri Dan Karakteristik Bahan Gamis Terkini Balotelli

Bahan gamis baloteli termasuk bahan tekstil yang sangat dikenal oleh banyak orang dengan bahan katun. Jadi, sesungguhnya kain gamis baloteli termasuk kain katun. Tapi karena diantara bahan baloteli dengan katun punya sifat tak sama, jadi banyak yang menyebut sebagai kain baloteli.

Produsen gamis muslimah banyak yang memanfaatkan kain baloteli ini untuk gamis gamis buatanya. Kain baloteli memang cocok sekali untuk gamis terkini yang ada sekarang ini. Beberapa produk gamis syar’i, kemeja, blouse formal, maupun celana panjang menggunakan kain baloteli ini.

Ciri Dan Karakteristik Gamis Balotelli

Salah satu alasan kenapa gamis syari menggunakan kain baloteli adalah karena bahannya tidak transparan dan punya tekstur garis, tidak panas, dan mengkilat saat digunakan. Serat kain yang memiliki kerapatan bagus, lebih lemas dan jatuh, maka sangat pas untuk gamis syari saat ini.

Kain ini juga tak mudah kusut sehingga anda tak perlu kelamaan setrika gamis ini. Kualitas kain balotelli juga lebih bagus daripada kain wolfish. Karena itulah harganya lebih tinggi dibandingkan bahan wolfish. Kesan yang didapat dari gamis berbahan baloteli ini ialah lebih anggun dan esklusif saat digunakan.

Gamis baloteli memiliki banyak sekali desainnya. Diantaranya Gamis Balotelli yang diberi Motif Pita Kupu-Kupu sebagai ornamentnya sehingga kesannya lebih feminism. Sementara itu ada juga baloteli yang didesain motif kancing dada. Sehingga kancingnya tak hidup hanya sekedar hiasan saja.

Kebanyakan gamis baloteli yang ada sekarang juga memiliki bentuk kerut pada bagian lengannya. Baloteli juga ada yang berkancing dan tanpa kancing atau polosan. Namun tak jarang juga gamis baloteli kombinasi bunga yang diminati oleh masyarakat luas.  

Baca Juga : Gamis Terkini dengan Kualitas Terbaik

Namun jika anda masih belum bisa mengetahui perbedaan dari gamis baloteli dengan gamis lainnya, maka anda bisa kenali dari bahan yang digunakan. Kain pada gamis baloteli cenderung lebih bagus dan terdapat garis di seratnya jika anda terawang.

Inilah yang mudah sekali dikenali oleh konsumen. Anda juga bisa meraba atau merasakan tekstur kain baloteli ini untuk mengenalinya. Gamis terkini baloteli juga nyaman digunakan dan terdapat pilihan warna yang sangat bervariasi. Jadi, anda akan terlihat lebih anggun dan cantik saat menggunakan gamis terkini baloteli.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *