Cek Di Sini Fashion Terbaru Untuk Wanita Berbadan Gemuk

Artikel ini adalah untuk semua gadis yang dianugrahi badan gemuk yang sering berjalan ke sebuah toko baju dengan sebuah misi untuk mendapatkan setidaknya satu hal sebelum pada akhirnya, mengetahui bahwa pencarian mereka mungkin sia-sia. Untuk semua gadis yang menghabiskan empat jam di ruang ganti setelah mencoba, lalu celana jeans, yang mereka dapatkan dari rak pakaian khusus wanita yang mungkin tidak akan cocok. Anda harus memutar otak Anda agar lebih kreatif dalam memilih fashion terbaru bagi Anda. Karena tidak semua toko baju menjual baju wanita berbadan gemuk. Anda harus mencari jalan keluarnya. Salah satunya dengan membaca beberapa tips. Cek di sini fashion terbaru untuk wanita berbadan gemuk: lihat di bawah ini, sebagai berikut.

Kelebihan berat badan bukan berarti Anda tidak bisa terlihat luar biasa dengan menggenakan jenis fashion terbaru! Yang dibutuhkan adalah sedikit pengetahuan dan kepercayaan. Mencari yang baik adalah bukan tentang nomor pada tag pakaian Anda, tetapi tentang berpakaian diri Anda dengan cara yang membuat Anda merasa nyaman dan menunjukkan diri Anda sejatinya. Saatnya untuk menggunakan mode untuk membuat sebagian besar lekuk tubuh Anda terlihat lebih seksi dan ramping.

Baca Juga: Tips Fashion Wanita Berhijab 2017

  1. Mengetahui dasar-dasar cara untuk menonjolkan atau menyembunyikan daerah-daerah tertentu dari tubuh Anda. Warna, memotong dan pola yang Anda kenakan dapat menarik mata orang-orang menuju atau jauh dari sosok Anda. Berikut adalah beberapa dasar. warna gelap bisa menyembunyikan tubuh Anda, sedangkan warna terang menyorot tubuh Anda sejatinya. Jadi jika Anda ingin pinggang Anda, kenakan sabuk berwarna di atas kemeja gelap. Jika Anda ingin menyembunyikan setengah bawah Anda memakai celana gelap dan atasan lebih ringan. pola besar akan membuat Anda terlihat lebih besar, sementara pola kecil dapat membuat Anda terlihat lebih kecil. Hindari garis-garis horizontal. di ditambah ukuran pakaian jika  diagonal atau vertikal. Jika Anda ingin terlihat lebih besar di daerah payudara, garis-garis horizontal akan meningkatkan bustline tersebut.
  2. Jangan menaruh ruffles pada apa pun yang Anda ingin terlihat lebih kecil; jangan menempatkan pada daerah yang ingin Anda tekankan. Ini berarti bahwa siapa pun yang melihat Anda akan tertarik ke daerah penekanan tersebut, seperti lipatan lemak Anda. Kenakan syal kain di daerah yang ingin Anda terlihat lebih kecil. Misalnya, Anda mungkin akan melihat one-piece swimsuit dengan panel ruched perut
  3. Nah ini yang terpenting tips fashion terbaru untuk wanita berbadan gemuk. Yakni mereka harus Mengerti warna yang cocok dan Tahu warna apa yang terlihat baik pada Anda. Sebuah warna akan  membuat cahaya warna kulit Anda, sedangkan yang salah dapat membuat Anda terlihat pucat dan terlihat tak bersemangat. Kalau Anda bimbang dalam menentukan warna, ada baiknya Anda hanya memilih satu warna saja, dari atasan sampai bawahan. Dengan memilih warna yang terang.
  4. Kenakan sesuatu yang longgar seperti blus dan ini memastikan bahwa itu baik gaya dan berpakaian dengan baik.
  5. Kenakan pakaian yang pas. Memang benar bahwa pakaian dalam Anda adalah dasar dari penampilan Anda – sulit untuk terlihat baik ketika Anda mengenakan pakaian tipis yang tidak mendukung Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *