Cara Pintar Pemakaian Hijab Modis Agar Terlihat Trendi

Bagi Anda terlebih seorang wanita muslim yang tidak ingin ketinggalan jaman dalam hal dunia fashion, tentu perihal pemakaian hijab modis sangatlah diperhatikan dengan baik, karena penampilan merupakan hal utama yang akan memberi kesan pada pandangan yang pertama. Bagi seorang wanita yang berhijab pun tidak ada larangannya perihal pemakaian kostum yang sesuai dengan perkembangan jaman. Karena setiap wanita selalu ingin tampil cantik dan mempesona.

Meskipun tubuh wanita yang berhijab akan tertutup rapat oleh model pakaian yang dikenakannya, namun tidak ada salahnya jika seorang wanita juga memikirkan penampilan yang akan membawanya akan terlihat jauh lebih cantik dan mampu memberikan kesan yang trendi meskipun mengenakan hijab. Karena penampilan akan menunjukan kepribadian bagi pemakaiannya. Sehingga hal tersebut lah yang merupakan hal penting yang wajib untuk diperhatikan dengan baik oleh para wanita.

Bagi Anda yang tetap ingin selalu tampil trendi, maka dapat mempelajari cara dibawah ini mengenai penggunaan hijab modis masa kini yang akan membuat penampilan Anda semakin trendi dari penampilan yang sebelumnya, seperti berikut ini:

  • Gunakan warna basic.

Warna basic memiliki kesan mudah untuk di padukan dengan warna yang lainnya misalnya warna abu-abu, hitam, cream, dan juga mocca.

  • Gunakan hijab polos atau motif.

Untuk hal ini Anda dapat memadu padankan dengan pakaian yang sedang Anda kenakan, misalnya apabila Anda menggunakan pakaian bermotif, maka Anda dapat menggunakan hijab polos dan begitu pun juga dengan sebaliknya.

  • Warna yang senada.

Tampilan warna pakaian akan memberikan kesan tersendiri, dengan begitu Anda dapat tampil kalem dengan warna lembut dan senada.

banyak juga tentang dunia hijab, dari mulai yang modern, trendi dan juga ter update. Baca sekarang juga di trikfashion.com

  • Jangan melebihi 3 warna.

Penampilan yang modis dan modern merupakan pakaian yang tidak memiliki banyak warna yang mana pemakaian banyak warna justru akan membuat penampilan Anda terlihat norak.

Dalam hal memadu padankan antara pemakaian dengan hijab bisa dikatakan susah-susah gampang, karena hal ini membutuhkan suatu pengetahuan tersendiri yang mana tidak akan bisa dilakukan dengan sembarang cara karena dalam hal berpenampilan pun juga ada trik-trik tersendiri agar pakaian yang dikenakan nya dapat terlihat jauh lebih modern dan memberi kesan trendi namun tetap elegan.

Banyak para desainer yang menyarankan bahwa perihal penggunaan hijab modis haruslah serasi dan senada dengan pakaian atau busana yang dikenakan. Karena apabila pakaian dengan hijab tidak nyambung, tentu hal ini justru akan memberikan kesan yang buruk, misalnya saja Anda justru akan terlihat norak, tentu hal ini pun juga akan menyiutkan rasa percaya diri Anda,. Sehingga apabila Anda ingin selalu tampil elegan, perhatikan dengan baik penampilan yang Anda kenakan. 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *