Cara Padu Padan Hijab Colorful yang Bikin Penampilan Anda Makin Narsis

Cara Padu Padan Hijab Colorful yang Bikin Penampilan Anda Makin Narsis

Di zaman modern seperti sekarang ini, dunia fashion kerap kali menjadi sorotan bagi para wanita hijaber. Semakin banyak gaya dan model hijab yang berkembang dengan berbagai kreasi. Meskipun, cenderung lebih banyak peminat warna hijab yang netral dan minimalis seperti pastel, namun berbagai hijab colorful juga tetap menjadi favorit dan tentunya tak kalah kece. Berikut cara padu padan hijab colorful yang bisa membuat penampilan Anda semakin kece dan narsis, antara lain:

  Cara Padu Padan Hijab Colorful yang Bikin Penampilan Anda Makin Narsis

  • Padukan dengan Kemeja Putih

Bagi Anda wanita hijaber, jangan ragu untuk melakukan padu padan hijab colorful dengan kostum yang akan Anda gunakan. Paduan warna hijab yang colorful dengan kemeja putih bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Warna putih merupakan warna dasar yang bisa dipadukan dengan segala macam warna, sehingga warna tersebut terkesan lebih mencolok berkat putih. Oleh karena itu, Anda harus mencoba memadukan warna hijab favorit Anda dengan kemeja putih. Hal ini membuat penampilan Anda menjadi terlihat cerah dan menyenangkan.

  • Gunakan Scarf dengan Motif Senada

Cara padu padan hijab colorful selanjutnya yaitu dengan memadukannya dengan scarf yang bermotif senada dengan hijab yang akan Anda gunakan. Hal ini akan memberikan tampilan yang dinamis antara scarf dengan hijab. Jangan takut untuk memadu padankan kedua hal ini. Justru, dengan adanya scarf yang berukuran tidak begitu besar, tak akan membuat penampilan Anda terkesan berlebihan. Selain itu, scarf juga membuat penampilan Anda menjadi tidak aneh atau monoton.

  • Tabrak Warna atau Tabrak Motif

Trik dan tips padu padan hijab colorful berikutnya adalah Anda harus berani berkreativitas tanpa batas. Dimana, Anda harus berani memadu padankan warna yang bertolak belakang pada satu tampilan Anda. Sebagai contoh, Anda bisa menggunakan dua motif dalam outfit Anda alias tabrak motif. Perpaduan tampilan outfit tersebut sangat cocok apabila digunakan untuk menghadiri acara pesta, maupun weekend. Misalnya, Anda bisa menggunakan hijab polkadot yang dipadukan dengan kemeja stripes. Akan tetapi, menjaga keseimbangan tampilan juga tetap harus diperhatikan. Kunci utama dalam melakukan tips ini yaitu percaya diri yang tinggi akan kreativitas Anda.

  • Color-Coordinated Outfit

Selanjutnya, Anda bisa menciptakan tampilan yang kece dengan color-coordinated. Sebagai contoh, Anda bisa memilih hijab berwarna krem, kemudian gunakan atasan yang berwarna cokelat tua. Tak lupa juga gunakan celana dengan warna yang senada seperti beige atau cokelat muda. Anda juga bisa menambah aksesoris seperti tas dan sepatu. Hal ini bertujuan supaya penampilan Anda tidak terlihat berlebihan. Tips yang satu ini patut Anda coba, jika Anda ingin tampil beda dari biasanya, namun tidak ingin terkesan norak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *