Cara Memilih Model Gaun Terbaru Bahan Brokat Hitam

Bahan kain mempunyai banyak sekali jenis yang bisa dipilih. Begitu juga dengan model gaun juga menggunakan banyak bahan yang bisa dipilih sesuai dengan selera dan juga kenyamanan bahan. Salah satu model gaun terbaru adalah yang menggunakan kain dengan bahan brokat yang mempunyai kesan timbul. Bahan kain brokat ini sendiri datang dari Perancis dan juga Cina. Brokat dari Cina digunakan untuk gaun acara formal, sedangkan untuk brokat dari Perancis yang mulai ada tahun 1760 mendapatkan tambahan karena sering dipadukan dengan bahan satin.

Bahan kain brokat ini mempunyai banyak kegunaan karena bisa digunakan untuk berbagai acara. Bahan kain brokat untuk hanya untuk acara formal saja tetapi bisa dibuat untuk berbagai model baju seperti berikut ini:

  • Baju kebaya dengan brokat sehingga kebaya tersebut akan mempunyai kesan yang cantik dengan motif yang bagus yang sesuai dengan warna dalaman yang digunakan.
  • Brokat sebagai baju atasan yang bisa dipadukan dengan banyak bawahan baik untuk digunakan ketika formal atau acara santai.
  • Brokat mempunyai bahan yang mewah sehingga sangat cocok untuk kemeja dan bisa digunakan menghadiri pesta.

Salah satu kelebihan dari brokat ini adalah mempunyai warna yang beragam baik putih, merah, hitam, maroon, dan masih banyak warna lainnya. Dimana semua warna tersebut akan terlihat cantik dan elegan apabila bisa dipadukan dengan tepat. Bahan brokat dengan warna hitam akan sangat cocok untuk model gaun terbaru yang bisa dipilih wanita ketika datang berpesta. Bahan brokat bisa dipadu-padukan dengan bahan yang lainnya dan tidak meninggalkan kesan yang elegan.

Untuk cara memadupadankan brokat warna hitam untuk gaun agar terlihat elegan dan juga modis adalah sebagai berikut ini

  1. Pertama adalah pilihlah model gaun dengan bahan brokat hitam yang sesuai dengan bentuk badan Anda. Agar tampilan gaun tersebut dapat menunjang penampilan Anda bukannya sebaliknya.
  2. Pilihlah model gaun dengan brokat hitam dari model one piece, mini dress, model gamis, dan juga masih banyak model gaun lainnya.
  3. Pilih model gaun brokat yang mempunyai kombinasi dengan bahan gaun yang panjang sehingga bisa digunakan oleh wanita berjilbab.
  4. Pilihlah model brokat hitam dengan campuran bahan batik yang mempunyai warna gelap.
  5. Pilih brokat yang dikombinasikan dengan bahan satin.

Kelebihan dari model gaun terbaru bahan kain brokat warna hitam ini adalah mudah sekali dipadupadankan dengan berbagai kain dan warna lainnya. Sehingga bahan kain brokat ini sangat cocok digunakan untuk acara baik itu resmi maupun santai. Gaun dengan bahan brokat juga mempunyai kesan elegan dan juga klasik sehingga akan dapat membuat wanita yang memakainya memancarkan aura yang berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *