Cara Memilih Fashion Terbaru Untuk Wanita Kurus/Ramping

Semua orang (termasuk saya) ingin memamerkan sosok ramping dan tinggi dan rupawan! Seperti orang-orang supermodel! Tapi, menjadi super kurus seperti boneka-boneka harus memiliki keberanian yang cukup. proporsi tubuh wanita kurus selalu memenuhi segala permintaan  di dunia fashion terbaru untuk foto maupun untuk berjalan di atas catwalk. Namun, mereka membutuhkan beberapa penyesuaian yang serius dalam dunia nyata. Misalnya, tidak setiap gaun pakaian anak perempuan yang terlalu kurus, pantas mereka kenakan dalam dunia sehari-hari.

Sekarang jangan khawatir! Anda tidak percaya padaku? Apakah Anda pernah mengikuti tren fashion terbaru wanita terkemuka seperti Sarah Jessica Parker, Keira Knightley atau Charlotte Rampling? Yah, aku punya! Semua wanita ini kurus tapi mereka tidak pernah membiarkan Anda melihat dengan indra berpakaian sangat tinggi dan pengetahuan tentang apa yang sesuai dengan yang mereka kenakan. Anda juga dapat memiliki (mengembangkan) hal tersebut dan mulai menata diri dengan sesuai yang Anda inginkan! Apa yang akan dikenakan jika Anda .. kurus. Menjadi bentuk saat ini, Anda harus merasa percaya diri, kan? Tapi banyak wanita kurus tidak merasa seksi – mereka merasa kikuk atau malu.

Ada banyak majalah mode dan blog kecantikan yang menawarkan saran yang sangat baik pada mode dan kecantikan tips untuk gadis kurus. Sekarang, sebelum pergi ke luar bersama pasangan Anda. Hal yang harus Anda lakukan sementara adalah berdandan, saya akan pertama memberitahu Anda apa yang harus dihindari! Hindari baju dengan lengan pendek, model leher  huruf V dan rok mini dengan warna yang menyala untuk pemula! keberhasilan terletak dalam melakukan semua hal yang benar termasuk, pakaian, potongan, warna, bahan dan aksesoris! Setelah Anda mengikuti beberapa langkah-langkah kecil dan sederhana Anda pasti akan menemukan cara yang kreatif.

Baca Juga: Tips Pakai Hijab yang Nyaman dan Cocok Saat Berkacamata

Berpakaian sesuai dengan badan Anda adalah membingungkan seperti yang Anda mungkin berpikir itu baik pada Anda, tetapi ini tidak mungkin benar. Tidak semua gaun terlihat baik bagi wanita berbadan kurus

Cara Berpakaian jika Anda Kurus?. Berikut adalah beberapa tips mudah yang dapat Anda coba jika Anda tidak ingin terlihat terlalu kurus! Buat pemotongan yang tepat untuk membuat  proporsi yang seimbang.· Gunakan kain tebal untuk itu. Bahan terbaik adalah sutra, satin, katun, denim dan berbagai lembut, rajutan fleksibel. Setelah itu ikuti warna dalam tren fashion terbaru saat ini! Ikuti warna trendi seperti merah, pink, biru, oranye dan kuning. Buat kontras.

Pakailah Akseroris pendukung. Kadang-kadang accessories pendukung pakaian Anda adalah bagian dari trik untuk wanita berbadan kurus. Anda dapat dengan mudah mendapatkan beberapa aksesoris mode funky, trendi dan fashionable di toko fashion online yang menyimpan aksesoris mode dengan harga diskon. Ketika Anda berbelanja, pastikan Anda menghabiskan uang Anda pada aksesori yang tepat. aksesoris terbaik untuk anak perempuan kurus termasuk ikat pinggang berwarna cerah, syal, dan syal tipis, banyak gelang, gelang besar, dan kalung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *