Cara Membedakan Aksesoris Kulit Asli dan Imitasi

Cara Membedakan Aksesoris Kulit Asli dan Imitasi! Saya melakukannya lagi! Kebingungan, gangguan, desain; semuanya membuat Anda tetap dalam perbaikan, apakah Anda telah memilih kulit “yang benar” yang Anda inginkan. Untuk membedakan antara kulit asli dan kulit imitasi tidak semudah itu.

Untuk mengambil sintetis bukan Aksesoris Kulit asli adalah kebetulan yang biasa kita semua lakukan. Anda akan menghabiskan lebih banyak uang ketika Anda memilih kulit asli. Mari belajar membeli yang bijak untuk kulit!

Kulit Asli

Kulit asli akan terbuat dari kulit binatang kambing, sapi, domba dan babi. Kulit secara luas dapat dikategorikan ke dalam tiga tipe berbeda:

  • The Aniline Leather
  • Kulit Semi-Anilin
  • Kulit Berpigmen

Dan demikian, ketika Anda ingin memiliki tas kulit, jaket, sarung tangan, sepatu atau dompet kulit pria terbaik Anda harus teliti memilihnya.

Aniline Leather

Anilin Kulit sangat kasar, kasar dan kasar agak mencari kulit. Agar terlihat alami adalah pesonanya. Ini memiliki tanda-tanda kulit alami. Itu bisa mendapatkan goresan dan noda dengan mudah. Seperti kulit kita, ia memiliki kecenderungan memudar ketika terkena sinar matahari untuk jangka waktu yang lama. Oh tunggu! Itu sensitif terhadap matahari. Tidak diragukan lagi, Anda harus memperlakukannya dengan benar begitu Anda memilikinya.

Kulit Semi-Anilin

Ini adalah kulit dengan finishing yang jelas dan lapisan permukaan pigmen yang ringan. Semua yang dilakukan pelapis adalah bertindak seperti perisai untuk bercak dan tumpahan tanpa merusak tampilan alaminya, juga menjaga agar warna konsisten di seluruh kulit. Ini adalah pilihan terbaik ketika Anda mencari sesuatu dengan tampilan vintage dan tertekan dengan daya tahan.

Kulit Berpigmen

Kulit ini dilapisi dengan pigmen atau lapisan yang bening. Pigmen ini membuat kulit bersinar dan memberikan tampilan yang kurang alami. Kulitnya berpigmen untuk membuatnya tahan lama dan menyembunyikan cacat dan kekasarannya. Ini tahan noda, keausan, memudar dan mudah dirawat. Kulit berpigmen ini ditemukan pada furnitur dan pelapis mobil. Ini terlihat lebih seperti kulit Faux atau PU.

Apa Ciri-ciri yang dapat Dilihat pada Aksesoris Kulit Asli?

Berbahan Dasar Kulit

Kulit imitasi secara kimia dirawat dengan lilin, pewarna atau poliuretan untuk tekstur dan warna dan terbuat dari dasar kain. PU Leather adalah jenis kulit imitasi yang paling umum, kain plastik, lebih ringan, kulit yang tidak terlalu ketat yang dibuat agar terlihat seperti kulit, hadir dalam berbagai bentuk, beberapa lebih baik dengan kualitas yang lebih rendah. Kulit dan Vegan adalah bentuk lain dari kulit imitasi. 

Mari Kita Temukan Faux Leather!

Perbedaan antara kulit imitasi dan kulit asli adalah kualitas dan langgengnya. Mereka berdua terlihat terlalu mirip sehingga membuat sulit untuk menemukan perbedaan. Langkah cepat untuk mengetahuinya adalah tiruannya:

Cari Labelnya

Meskipun akal sehat, orang bisa mengidentifikasi kulit dengan labelnya. Perusahaan-perusahaan yang membuat kulit asli lebih suka membanggakannya pada label mereka daripada menyembunyikannya. Ketika Anda menemukan label “bahan buatan manusia”, ketahuilah itu bukanlah hal yang membanggakan yang ingin Anda banggakan.

Kisah Tepian!

Setiap garmen atau furnitur atau tas, periksa bagian tepinya. Ketika faux, itu akan terlihat sempurna, terasa berbusa atau plastik. Kulit asli akan memiliki tampilan yang kasar.

  • Pori-pori
  • Memeriksa pori-pori kain kulit akan memberi tahu Anda apa itu.
  • Pori tidak konsisten – Kulit Asli.
  • Pori yang konsisten – Kulit Imitasi.
  • Sederhana!
  • Sentuh perasaan itu

Kulit Faux membentang lebih dari kulit Asli. Perasaan kulit asli bisa kasar, halus atau di antara keduanya. Sekali lagi saya ulangi, jika halus atau terasa seperti plastik kemungkinan besar yang palsu. Untuk membandingkan keduanya, pergilah ke toko kulit populer di kota Anda. Anda akan menguasai dengan nuansa jenis kulit yang tersedia.

Hirup Itu.

Kulit asli dapat diidentifikasi dengan bau yang tetap. Bahan sintetis tidak akan pernah berbau kulit murni. Kulit akan berbau kulit mentah dan buatan Tuhan. Dapatkan mengendus yang asli, Anda tidak akan pernah bingung.

Kelebihan Kulit Asli

Bau, rasa- kebanggaan, prestise, dan kemewahan yang dibawanya! Seperti tidak ada kulit yang berbau sama, kulit asli memiliki bau alami untuk itu. Kenyamanan kulit terasa setelah mulai usia, karena menjadi lebih lembut dan menarik. Kulit adalah milik orang kaya namun tidak begitu sulit untuk dirawat, hanya dengan lap biasa dengan kain lembab bersih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *