Berikut Fashion Terbaru Untuk 2017

Tidak percaya bahwa kita sekarang di dekat akhir kuartal 2016. Sejauh ini, berapa banyak dari target kami yang kami buat selama awal tahun sudah sampai sejauh ini mengenai dunia fashion terbaru? Harap Anda telah mencapai beberapa target Anda mengenai fashion. Nah mari kita menghilangkan  stres Anda dan pergi untuk sementara waktu. Apakah Anda tahu, meskipun kita hampir mencapai menjelang akhir 2016 hanya dalam beberapa bulan, di dunia fashion masih perlu bagi kita untuk melacak tren fashion terkini. Terinspirasi dari musim semi New York Fashion Week 2017, berikut adalah beberapa dari tren fashion 2016 yang mungkin memberi Anda beberapa ide untuk gaya tampilan Anda di tahun 2017 nanti. Berikut fashion terbaru untuk 2017.

  1. Seaside Strips

Stripe adalah salah satu pola tren fashion terbaru dan favorit desainer beberapa tahun terakhir ini. Dan tampaknya begitu benar cocok untuk musim panas ini baik kasual atau formal.

        2.Dril

ini adalah warna yang sempurna untuk memenuhi segala jenis pakaian yang Anda miliki . Hal ini dapat memamerkan saat Anda berada di luar dengan pacar Anda untuk makan siang atau bahkan di sekitar kota untuk jalan-jalan.

  1. Pakaian warna kuning

Ini adalah waktu untuk membuang pikiran bahwa warna ini terlalu terang untuk busana trendi. Kuning telah menjadi hitam baru di industri fashion. Anda pasti akan mencuri perhatian penonton dalam warna ini. Mari kita menyebutnya efek Lemonade.

4.Satu guntingan di bahu

Ini akan menjadi kabar baik bagi mereka yang memiliki obsesi fashion dengan menggunting pakaian sekitar bahu atau seseorang yang ingin mencoba tampilan baru mungkin untuk acara reuni Anda akhir pekan ini?

  1. Lengan celah

Gaya celah masih mendominasi selama 2017 karena wanita suka goyang dengan swag seksi mereka. Tapi kali ini dengan lengan atas! Gaya ini cocok untuk semua acara yang Anda akan hadiri apakah kasual atau formal. Hal ini indah namun elegan.

Baca Juga: Tips Fashion Wanita Karir

  1. gaun putih

Apakah kita perlu mengatakan lebih? Warna ini serbaguna untuk dicocokkan dengan jeans, rok Anda atau apakah Anda membayangkan gaun putih? sederhana namun berkelas. Ini akan selalu membuat Anda terlihat di atas permainan fashion Anda.

  1. Boyscouts sash

Aku bisa bertaruh Anda akan mencuri perhatian seseorang jika menggunakan tren baru ini. Anda dapat mencoba untuk memakainya untuk kencan pertama Anda dan ini pasti akan menarik perhatian pacar Anda. Bahkan sepertinya sederhana tapi benar-benar dapat membuat Anda merasa sangat nyaman.

  1. Syal sebagai aksesori

Merasa bosan untuk gaya sweater? Cobalah untuk membuat simpul pada syal Anda itu dekat dengan leher Anda, menggantungkan di bahu Anda (seperti jubah) atau ikat pinggang Anda (seperti ikat pinggang). Salah satu fashion terbaru ini, akan menjadi tren di tahun 2017 mendatang. Anda patut mengenakannya.

  1. Kombinasi antara gaun dan celana

Mengapa tidak memasangkan dua gaya ini bersama-sama? pakaian ini juga cocok untuk wanita hijabista untuk gaya juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *