Berikut Berita Fashion Wanita Terhangat

Fashion bagi seorang wanita, adalah element penting untuk menunjang penampilan mereka. Kepercayaan diri seorang wanita, percaya atau tidak dibangun oleh kontruksi cara berpakaian mereka di depan umum. Bagi Anda yang senang dengan perkembangan berita fashion wanita. Kami akan berikan liputannya untuk menambah referensi dan inspirasi Anda dalam berpakaian. Berikut berita fashion wanita terhangat:

#Tampil Modis Dengan Atasan Blouse?

Apakah Anda wanita yang senang dengan atasan Blouse. Jenis pakaian yang sangat simpel dan casual ini, cocok bagi setiap kalangan. Banyak tipe dari Blouse ini. seperti Blouse Tropical Boho. motif bunga-bunga dengan mode yang modern. cocok bagi Anda yang senang hangout ke mall.

Atau model blouse mode etnik yang cocok bagi wanita yang sedang ada acara keluarga atau arisan bersama rekan-rekan.

#Gaya retro dan klasik kembali diminati wanita modern (Dress Vintage Floral)

Perkembangan trend fashion wanita memang penuh dengan kejutan dan banyak kemungkinan. Termasuk pakaian yang model era tahun 1950-an, kembali dipopulerkan ke khalayak dunia. khususnya untuk model dress vintage floral. Banyak modelnya Dress Vintage Floral.  Seperti dress vintage. Warna-warna lembut seperti warna paste, dan kuning muda dengan tambah motif floral mawar merah muda.  Juga long dress yang berwarna biru, yang dihiasi dengan bunga mawar.  Juga terdapat tambahan bagian bawahan dengan adanya tulle didalamnya.  Dan jika Anda suka warna putih, Dress Vintage Floral berwarna putih dengan tambahan bunga-bunga dibagian bawah berwarna hijau, akan membuat Anda lebih fresh.

# Habiba Da Silva perkenalkan Hijab Skin

Belum lama, desainer berbakat yang juga berprofesi sebagai blogger bernama Habiba Da Silva dari Inggris. Baru saja memperkenalkan jenis-jenis hijab terkini, yang ia beri nama Hijab Skin. Hijab Skin dibuat untuk berbagai semua ras dan warna kulit.  Wanita inspiratif yang baru berusia 22 tahun ini, terinpirasi dari nilai-nilai budaya dan mampu menyatukan perbedaan ras dan warna kulit dari wanita dimanapun berada.

“Saya sudah memastikan semuanya telah memiliki sentuhan khusus dan eksklusif dari sisi kemasan. Semua keuntungan yang di dapat akan kembali ke bisnis untuk membuat lebih banyak stok hijab dan kemasan.” kata Habiba.

Untuk model saat ini, untuk Hijab Skin. Baru hanya dibuat untuk empat warna kulit, yang seluruhnya dibuat dengan bahan katun. Berikutnya, Habiba berencana untuk menambahkan beberapa warna hijab yang lebih bervariasi biar kelak nantinya Hijab Skin dapat dikenakan oleh berbagai jenis warna kulit dan segala ras. Hijab Skin rancangan habiba da silva ini termasuk fashion wanita yang dinanti-nantikan, oleh para wanita yang sehari-harinya memang mengenaka hijab. Tak menutup kemungkinan, hijab skin ini juga bisa dipakai oleh wanita yang sehari-harinya tidak mengenakan hijab. Sangat inspiratif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *