Baju Pesta Dari Bahan Sequin

sequin yang dibuat menjadi dress sering diidentikkan dengan baju pesta. Sequin ini memang kerap menjadi senjata utama agar tampil glamor dan mewah tanpa susah payah. Namun, masih banyak perempuan Indonesia yang ragu, bingung, serta keliru mengaplikasikannya. Salah sedikit saja, penampilan akan nampak seperti pohon natal atau gumpalan dekorasi pesta. Mari kita ulas tips gaya busana berbahan sequin tanpa terlihat berlebihan. Kuncinya adalah padu padan yang tepat serta kombinasi aksesori yang menunjang gaya glamor Anda. Penting juga untuk diketahui bahwa ada beberapa tingkatan kualitas bahan sequin yang cenderung berdampak pada kondisi keawetan (kerontokan serpihan sequin) serta rasa gatal, kemerahan, atau alergi yang dialami oleh tubuh. Agar terhindar dari semua masalah di atas, pilih bahan sequin berkualitas terbaik yang didukung oleh teknik jahit, lapisan bahan lain, sekaligus potongan yang mampu membuat bahan sequin nyaman walau menempel pada kulit.

Berikut beberapa padupadan baju pesta dari Bahan Sequin :

  • Rok sequin

Hati-hati, warna transparan pada rok sequin seperti putih, abu-abu muda, peach dan kuning gading sering tidak mampu menyamarkan lekuk tubuh bagian bawah jika tidak diproduksi secara tepat. Direkomendasikan memilih warna gelap atau warna kontras menyolok, seperti ungu tua, biru tosca, atau hitam emas. Seimbangkan rok sequin bermodel pensil dengan atasan kaos polos yang diberi luaran blazer, cropped jacket atau cardigan panjang bergaya high-tailoring.

  • Atasan lengan panjang sequin

Aksen sequin sangat umum terdapat pada atasan model jumper, tank-top, dan model kemben. Pilih warna elegan seperti abu silver, emas, champagne, peach atau bronze yang mewah dan klasik. Jangan mengenakan riasan wajah terlalu tebal agar ilusi proporsional tetap terjaga pada fokus tubuh bagian atas. Padukan atasan sequin bersama celana jins model ripped atau skinny warna gelap atau senada. Kenakan alas kaki sepatu bot berhak tinggi model ankle untuk nuansa glamor maskulin.

  • Dress sequin

Anda punya koleksi dress sequin tanpa lengan atau bertali? Jangan ragu untuk mengombinasikannya bersama luaran model blazer, cape. Atau bolero warna senada. Tentukan satu aksen palet, misalnya jika abu silver disarankan keseluruhan semburat dari perhiasan, detail kancing, sepatu, dan lainnya berwarna senada. Begitupun sebaliknya jika emas.

  • Jegging sequin

Kesan glamor mampu diraih hanya dengan mengusung satu bahan sequin pada satu tampilan. Nah, jegging sequin salah satunya. Beri dimensi berbeda dengan paduan atasan polos atau bermotif dengan palet senada jegging yang dikenakan, misalnya emas, bronze, biru navy dan lainnya. Hindari pemilihan bahan atasan yang mengilap juga agar tidak nampak berlebihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *