Bahan Baju Kaos Polos dengan Model Keren yang Extra Nyaman

Bahan Baju Kaos Polos dengan Model Keren yang Extra Nyaman

Mengenakan bahan baju kaos polos bisa menjadi salah satu style yang sangat memukau. Kaos polos kali ini sudah berubah menjadi satu tyle tersendiri yang bisa dikombinasikan dengan aneka jenis baju lainnya.Sehingga, dengan mengenakan kaos juga tidak akan menambah buruk penampilan tapi malah justru menjadi tambah keren dan terlihat sangat stylish.

Bahan Baju Kaos Polos dengan Model Keren yang Extra Nyaman

Selain digunakan untuk pribadi, kaos polos nyatanya juga menjadi salah satu bahan dasar untuk membuat kaos dan ditambah dengan design sesuka hati. Memilih Kaos polos andalas merupakan pilihan yang paling tepat karena memiliki berbagai design terbaru dilengkapi dengan berbagai warna yang terbaik. Dengan pilihan yang bervariasi tentu akan membuat pengguna bisa memilih manakah pakaian yang paling tepat untuk digunakan.

Berikut Bahan dan model Kaos polos andalas

Kaos polos andalas 30s

Kaos polos dengan bahan baju 30s adalah salah satu bahan yang sering banyak digunakan dalam pembuatan kaos sablon. Kaos ini biasanya sering digunakan untuk pembuatan kaos untuk seragam kelas, kantor ataupun panitia suatu acara. Kaos polos andalas dengan bahan 30s dihadirkan dengan berbagai tampilan yang terbaik.

Kaos polos andalas dengan bahan baju 30s sering digunakan karena kaos ini memiliki bahan yang nyaman dan pas. Bahannya bisa menyerap keringat dengan baik dan tidak terlalu kebal sehingga akan sangat nyaman untuk digunakan. Bahannya juga bisa cocok dengan aneka jenis sablon yang digunakan sehingga menambah penampilan menjadi terlihat lebih biak.

Kaos polos andalas 24S dan 20S

Jika dibandingkan dengan 30s, kaos polos dengan bahan baju 24s dan 20s merupakan bahan kaos yang lebih tebal. Kaos polos ini tetap nyaman dan juga adem untuk digunakan meskipun memiliki bahan yang sedikit lebih tebal. Selain itu Kaos polos andalas dengan bahan yang satu ini juga memberikan kenyamanan dan tetap mampu menyerap keringat dengan baik.

Model yang ditawarkan dari kedua bahan ini juga sangat beragam. Mulai dari raglan dan polos tentu menjadi bahan yang sangat menarik dan pas untuk digabungkan. Kaos polos ini juga semakin pantas untuk digunakan sebab model kaos ini juga bisa ditambah dengan sablon yang tentu akan membuat penampilan menjadi lebih keren.

Kaos polos TC

Jika menginginkan harga kaos yang lebih terjangkau dibandingkan dengan kaos lainnya dengan mempertimbangkan bahannya, Kaos polos andalas TC ini bisa menjadi bahan pilihan. Bahan ini merupakan bahan gabungan dari 65% teteron dan 35% cotton. Meskipun tidak menggunakan bahan cotton secara utuh namun tetap saja kaos dengan bahan yang satu ini sangat nyaman untuk digunakan.

Kaos polos andalas yang satu ini juga sangat cocok jika digunakan untuk disablon dengan aneka jenis sablon lainnya. Sablon yang bisa digunakan untuk menjadi bahan sablon dari bahan baju ini antara lain seperti sablon manual, digital dan juga DTG. Dengan beragam sablon ini bisa menghasilkan tampilan terbaik dari kaos dengan harga yang terjangkau ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *