Agar Tidak Tertipu, ini Dia Ciri Celana Jeans Pria Cardinal Asli

Agar Tidak Tertipu, ini Dia Ciri Celana Jeans Pria Cardinal Asli

Sekarang ini, siapa yang tidak mengenal keberadaan celana jeans. Salah satu celana dengan tekstur tebal ini hampir dimiliki setiap orang. Baik golongan menengah hingga atas, tidak ada yang melewatkan style fashion yang satu ini. Meski teksturnya yang cukup keras, banyak yang memilih celana jeans ini untuk acara-acara santai. Pada dasarnya yang paling banyak mengenakan celana jeans adalah dari golongan pria. Mengingat celana jeans pria dikenakan pertama kali oleh pekerja tambang.

Agar Tidak Tertipu, ini Dia Ciri Celana Jeans Pria Cardinal Asli

Nampaknya celana jeans pria memiliki tempat sendiri di hati masyarakat. Terbukti dari banyak brand-brand ternama mengeluarkan koleksinya dalam bentuk celana jeans seperti Cardinal. Hasil produksi brand ini selalu menjadi yang terdepan karena memiliki model yang unik serta kualitas kain yang cukup kuat dan awet.

Celana jeans pria yang diproduksi oleh Cardinal memang dikenal dengan harga tinggi. Namun ternyata harga ini sepadan dengan kualitas yang dimilikinya. Celana Cardinal umumnya bisa dikenakan hingga 10 sampai 15 tahun dengan kondisi tetap bagus. Saking bagusnya hasil produksi brand ini, Anda tidak perlu mencucinya hingga beberapa bulan serta tidak perlu repot-repot untuk menyetrikanya.

Banyaknya produsen celana jeans yang berkembang saat ini, memungkinkan terjadinya kecurangan seperti adanya produk-produk imitasi. Tentunya celana jeans pria imitasi atau palsu sangat berbeda kualitasnya dengan jeans yang asli dari Cardinal. Anda akan merugi karena produk yang telah Anda beli dengan harga mahal tidak memiliki kualitas tinggi layaknya produk Cardinal asli. Berikut beberapa cara untuk Anda agar bisa membedakan produk asli ataupun palsu dari Cardinal, antara lain:

Brand Pada Resleting

Keaslian celana jeans bisa Anda cek melalui resletingnya. Produk asli keluaran Cardinal memiliki resleting yang di dalamnya tercetak logo. Bukan hanya resleting, logo Cardinal juga akan tercetak pada kancing celana. Umumnya produk palsu tidak memiliki logo pada kancing ataupun resletingnya. Kalaupun ada, logo tidak akan tercetak jelas seperti pada produk asli.

Cek Tag atau Label pada Celana

Hal yang pertama kali perlu Anda lakukan saat akan membeli celana jeans pria adalah dengan memperhatikan label atau tagnya. Umumnya, Anda bisa menemukan label pada bagian dalam celana. Label pada celana asli akan tercantum nomor produksi di dalamnya. Jika pada produk palsu terdapat nomor produksi, Anda bisa memastikan keasliannya dengan menguceknya menggunakan air. Nomor produksi palsu akan langsung luntur.

Ukuran Logo

Pada celana jeans pria imitasi, logo yang ada di dalamnya tercetak dengan ukuran yang tidak proporsional dan kurang jelas. Sedangkan pada jeans asli, ia memiliki logo yang rapi, jelas, dan ukuran proporsional. Anda bisa melihatnya pada kancing dan jahitan dekat kantong. Antara logo satu dan lainnya tercetak begitu mirip. Pada produk palsu, Anda tidak akan menemukan logo di tempat lain selain yang ada di belakang celana. Biasanya logo juga tidak rapi atau hanya asal memasang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *