9 Rekomendasi Celana Bahan Kain Taktikal untuk Tampil Modis dan Lebih Macho

9 Rekomendasi Celana Bahan Kain Taktikal untuk Tampil Modis dan Lebih Macho

Celana menjadi bawahan wajib bagi para pria. Di antara banyaknya pilihan di pasaran, celana bahan kain taktikal bisa menjadi opsi yang tepat. Seiring berjalannya waktu, celana yang pada mulanya dikenal lewat seragam tentara ini memiliki kesan modis dan macho sehingga menarik minat masyarakat umum.  Celana taktial sendiri identik dengan potongan sedikit gombrong dengan banyak kantong dalam warna-warna gelap seperti biru tua, abu-abu, hitam, atau hijau tua. Untuk memudahkan Anda memilih, berikut disajikan rekomendasi celana taktikal untuk tampil modis dan macho.

9 Rekomendasi Celana Bahan Kain Taktikal untuk Tampil Modis dan Lebih Macho

Tj Celana Taktikal Pendek

Anda tetap bisa tampil modis saat bersantai mengenakan celana taktikal dengan potongan pendek. Bagian pinggang celana dalam model fit regular ini elastis dilengkapi beberapa saku pada bagian samping dan depan yang di banderol seharga Rp 99.000.

As-Ri Celana Panjang Taktikal Hitam

As-Ri celana panjang Taktikal Hitam di banderol Rp 110.000. Mengusung model celana polos dan simpel dengan desain fit regular. Sebelum membeli, pastikan Anda memberikan ukuran pinggang yang tepat.

FMA Celana Taktikal Panjang

Salah satu celana taktikal yang bisa dipilih adalah FMA Celana Taktikal Panjang yang di banderol seharga Rp 105.000. Celana ini memiliki 10 saku yang bisa Anda fungsikan secara maksimal. Model trendi celana ini bisa Anda jadikan andalan untuk bersantai sehari-hari.

Rjr Celana Taktikal Hitam

Saat memilih celana taktikal, pastikan jahitannya kuat dan rapi agar lebih awet. Rjr Celana Taktikal Hitam yang di banderol seharga Rp 115.000 juga bisa menjadi pilihan yang oke. Celana ini hadir dalam model skinny berbahan katun ripstop. Anda pun bisa maksimal memanfaatkan 10 saku yang disematkan pada produk ini.

Gnz Celana Taktikal Army Blackhawk

Gnz Celana Taktikal Army Blackhawk juga bisa menjadi alternatif pilihan yang oke. Hadir dalam model skinny membuatnya cocok disandingkan dengan atasan formal. Celana ini sendir terbuat dari bahan kain poli-katun yang di banderol seharga Rp 155.000.

King’s Celana Taktikal Blackhawk Panjang Abu

Anda bisa memadukan celana taktikal berwarna kelabu dengan atasan seperti kemeja untuk tampilan yang dinamis. Sehingga, King’s Celana Taktikal Blackhawk Panjang Abu menjadi pilihan yang tepat. Dibanderol Rp 115.000 dengan desain yang fit regular pas dikenakan sehari-hari.

DEcTionS Blackhawk Tactical Outdoor

DEcTionS Blackhawk Tactical Outdoor ini berupa celana panjang. Hadir dalam balutan bahan kain ristop dengan 2 kantung di bagian depan dan bagian belakangnya. Celana yang di banderol Rp 179.000 ini memiliki ritsleting depan dilengkapi detail di bagian sabuk.

GDB Tactical Black Hawk Long Pants

GDB Tactical Black Hawk Long Pants berbahan ristop dengan 2 kantong saku di bagian samping dan belakang. Bahannya yang kuat dan tidak mudah robek cocok digunakan untuk aktivitas outdoor. Selain itu, Anda juga nampak semakin modis menggunakan celana dengan kisaran harga Rp 185.000-Rp 215.000 ini.

RNW Tactical Blackhawk Celana Panjang Pria

Perlu diketahui bahwa selain model atasan, untuk mix and match juga perlu dipertimbangkan kesesuaian warna celana dengan warna kulit. Hindari warna hijau tua bagi yang berkulit hitam karena justru menghadirkan kesan kusam. Sebagai alternatif, pilih RNW Tactical Blackhawk. Celana seharga Rp 215.000 ini dari bahan kain katun ripstop dilengkapi 2 saku depan serta belakang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *