8 Rekomendasi Merek Jaket Kulit Bagi Pria yang Ingin Tampil Trendi

8 Rekomendasi Merek Jaket Kulit Bagi Pria yang Ingin Tampil Trend

Jaket kulit bisa menambah Kharisma seseorang yang mengenakannya. Meskipun begitu, pemilihan jaket berbahan kulit tidak boleh sembarangan. Pilih bahan kulit berkualitas dengan tekstur yang lembut dan  tidak terlalu berat maupun tidak mengkilap. Pastikan bahannya kuat dan tidak mudah ditembus angin. Oleh karena itu, berikut disajikan rekomendasi merek pilihan terbaik bagi Anda yang ingin tampil semakin trendy.

8 Rekomendasi Merek Jaket Kulit Bagi Pria yang Ingin Tampil Trend

Ben Sherman

Sebenarnya jaket berbahan kulit hanya sebagian dari lini produksi pabrik baju dari Inggris ini. meskipun begitu desain dan mutu produk jaket kulit Ben Sharman sangat keren. Bahan kulit pada Jaket Ben Sharman asli 100% kulit/leather, 100% authentic.

Avirex

Pecinta flight jacket bisa menjadikan Avirex Fly Jacket Genuine Leather Jacket Men Sheepskin Coat Bomber Jacket sebagai pilihan. berbahan kulit domba 100% yang lembut dan selalu nyaman dipakai. Terlebih jaket ini cocok dipakai disegala musim. Karena, kerah bulu pada jaket ini bisa dilepas.

SR Leather

Pembuatan Setiap jaket kulit SR Leather diproses dengan teknologi terkini dari kualitas kulit domba super premium. Tak heran jika Anda bisa menemukan kelembutan, kewetan dan kenyamanan saat dipakai pada setiap jaket SR. Salah satu yang bisa Anda coba koleksi ialah Klasik 003 SR LEATHER yang berbahan kulit domba, dengan katun pada bagian dalamnya. Hadir dalam 4 warna dan  ukuran serta 1 warna pilihan.

Belstaff

Belstaff membawa replika jaket kulit yang dipakai David Beckham. Bahannya tentu saja dari kulit mutu tinggi 100%. Pada bagian depan dan lengannya dilengkapi saku dengan zipper. Tersedia dalam berbagai pilihan ukuran dan warna yang cocok untuk bermotor atau pun kegiatan santai.

Zara

Zara memberikan satu koleksi yang tepatbagi Anda penyuka jaket berbahan kulit yang keren: Zara Man Original Faux Leather Jacket Slimfit. Jaket ini sangat coock untuk menonjolkan tubuh atletis lelaki dengan potongan slim fit. Bahannya dari kulit domba lokal pilihan yang sangat lembut karena  diproses dengan teliti. Tersedia dalam warna hitam dengan bobot 400 gr.

Viktor & Rolf

Salah satu koleksi jaket berbahan kulit Viktor & Rolf berupa: Viktor & Rolf Shiny Nylon Reversible Bomber Jacket. Desainnya yang simpel menunjukkan maskulinitas. Terbuat dari 100% polyamide dengan padding bulu angsa yang akan menjaga Anda tetap hangat. Warna pada saku sampingnya kontras namun semarak. Anda pun dapat memakainya bolak-balik karena jaket ini reversible.

Marc Jacobs

Desain Marc by Marc Jacobs Men’s Xl Lambskin elegan dan maskulin. Terbuat dari bahan kulit domba 100%. dilapisi jersey lembur dan viscose 100% pada bagian dalamnya. Gaya Jahitan dan finishing nya klasik dilengkapi kancing cuff di bagian lengan yang keren.

Dolce & Gabbana

Rekomendasi jaket kulit yang terakhir adalah Dolce & Gabbana. Merek ini tentu akan menjadi most prized collection Anda, seperti koleksi Dolce & Gabbana Leather Shirt Jacket. Materialnya dari kulit domba kualitas tinggi yang lembut dengan desain yang tak perlu diragukan lagi. selain untuk bermotor, Jaket ini juga pas untuk santai, ke kantor atau lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *