8 Pilihan Jas Pria Branded Harga Terjangkau Untuk Acara Formal

8 Pilihan Jas Pria Branded Harga Terjangkau Untuk Acara Formal

Kesan formal akan segera muncul saat seorang pria memakai jas. Karena memang Jas sendiri merupakan pakaian untuk acara formal. Sebelum dilepas ke pasaran, dalam setiap produk Jas branded memiliki standardisasi yang ketat. Karena bahan jas pria dengan brand ternama berkualitas tinggi, tentunya harga yang di banderol cukup mahal. Tetapi, Anda juga bisa mendapatkan harga jas branded yang terjangkau dengan menyimak rekomendasi berikut.

8 Pilihan Jas Pria Branded Harga Terjangkau Untuk Acara Formal

Cardinal-Rp 350.000

Kualitas jas pria buatan Cardinal memang mumpuni, tahan lama, dan nyaman digunakan. Desainnya keren, trendi, serta elegan seperti produk Cardinal Black Slim Fit. Desain slim fitnya terbalut warna hitam yang elegan. Kenyamanan jas ini terjamin karena terbuat dari bahan katun poliester. Ukuran yang tersedia mulai dari S sampai L.

Goog on-Rp 399.000

Goog On yang berdiri di Yogyakarta pada 2010 menjadi salah satu brand yang dijual online ke seluruh Indonesia. Salah satu produksinya yakni Goog On Jas Pria Casual Black yang didesain dengan keren dalam warna hitam yang menawan. Kualitasnya terjamin bahan jet black berkualitas tinggi dan furing dormeuil England yang nyaman.

Salt n Pepper-Rp 399.950

Salah satu rekomendasi produk jas dari Salt n Pepper ialah Salt n Peper Jas SNP 30 Dark Grey. Warna abu-abu dipilih untuk memberi kesan elegan pada Desainnya yang berbentuk blazer. Anda bisa memilih yang sesuai ukuran tubuh karena tersedia dalam ukuran S hingga XL.

The Executive-Rp 490.000

Kualitas Brand yang berdiri sejak tahun 1984 ini telah diakui. Tak hanya itu, dibandingkan brand lain, harga jas produksi The Executive termasuk lebih terjangkau. The Executive Sidney SLF2BTN Black Blazer menjadi Salah satu rekomendasi produk dari The Executive. Produk ini adalah jenis blazer untuk pria yang terkesan resmi, formal, dan elegan. Tampilan Anda menjadi lebih muda dengan Desain yang slim fit dengan notch lapel

Crows Denim-Rp 594.000

Crows Denim menjadi salah satu brand populer dan trend setter terutama di kalangan anak muda. Mengingat sebagai model mengusung nama-nama ternama seperti Al Ghazali. Jas pria Exclusive Korean Style DRF hitam menjadi salah satu produk yang direkomendasikan. Produk dengan desain berbentuk blazer dan style ala Korea yang keren ini terbuat dari bahan jet black dalam warna hitam yang elegan.

Zara-Rp 599.000

Zara telah berdiri sejak tahun 1975 di Arteixo, Gallicia, Spanyol oleh Armancio Ortega. Linen Blazer with Sateen Lapel merupakan  Salah satu jas produk dari Zara. Produk berupa suit blazer ini akan membuat tubuh Anda terlihat ramping karena terbuat dari bahan satin terbaik. Kebutuhan dan kenyamanan juga akan Anda dapatkan dari saku tunggal dan saku dada, dengan interior ganda. Piliha  model dan warnanya yang elegan akan sangat pas untuk situasi formal Anda.

Wood-Rp 600.000

Wood yang berdiri di Bandung pada tahun 1979 menjadi salah satu brand ternama di Indonesia.  Salah satu rekomendasi produk dari Wood yang direkomendasikan yakni Wood Suit Straight Lapel. Bahannya terbuat dari kombinasi Viscose, Poliester, dan Wool. Poliester dan Viscose digunakan pada bagian liningnya.

Jackerton-Rp 1.200.000

Jas setelan Slim Man Jackerton menjadi Salah satu produk dari Jackerton yang direkomendasikan. Tampilan formal Anda akan semakin elegan dengan Produk yang pas di tubuh Anda ini. Menariknya, jas pria ini disertai dengan celana sebagai pasangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *